Tampil Modis Usai Debat, Ini Sosok Desainer Jaket Bomber Prabowo

Prabowo mengenakan jaket bomber buatan anaknya usai debat.
Prabowo mengenakan jaket bomber buatan anaknya usai debat. (Suara.com)

KLIKPOSITIF -- Prabowo Subianto tampak berpenampilan formal dengan setelan jas hitam saat debat capres keempat yang dihelat di Hotel Shangri-La, Sabtu (30/3) lalu. Namun ketika diwawancarai awak media, Capres nomor urut 02 itu mengganti jasnya dengan jaket bomber.

Melihat Prabowo pakai jaket bomber jelas bukan hal biasa. Sosok Prabowo selama sudah sangat identik dengan busana safari yang rapi dan cenderung terkesan formal. Jaket bomber berwarna biru muda kombinasi beige itu benar-benar mencuri perhatian.

baca juga: Prabowo Bakal Hadir Saat Kampanye Nasrul Abit-Indra Catri

Menariknya, jaket Prabowo tersebut juga terlihat dikenakan oleh Titiek Soeharto dan bahkan Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno. Jaket bomber itu ternyata bukan sengaja dibuat agar Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto bisa tampil kembar.

Itu adalah karya sang anak, Didit Hediprasetyo, yang selama ini memang diketahui berprofesi sebagai desainer . Meski modelnya sederhana, jaket bomber Prabowo tampak terbuat dari material berkualitas.

baca juga: Jika Kembali Maju di Pilpres 2024, Ini Prediksi Lawan-lawan yang Akan Dihadapi Prabowo

Tak perlu heran jika mengingat Didit Hediprasetyo sendiri merupakan desainer berpengalaman dan memiliki sederet karya yang diakui Internasional. Didit Hediprasetyo tercatat dalam daftar Official Calendar Paris Fashion Week yang konsisten menggelar peragaan di ajang tersebut.

Dia menjadi satu dari sedikit desainer Indonesia yang berhasil menembus pagelaran mode paling bergengsi di dunia. Bisa jadi, sebagai bentuk dukungan untuk sang ayah di debat capres keempat kemarin, Didit Hediprasetyo merancang jaket bomber spesial itu. (*)

baca juga: Survei Ungkap Probowo Tokoh Paling Berpotensi di Pilpres 2024, Tapi Tetap Kalah

sumber: Dewiku

Penulis: Agusmanto