Anda Khawatir Ketiak Hitam? Coba Bersihkan dengan Bubuk Matcha

ilustrasi matcha
ilustrasi matcha (net)

KLIKPOSITIF -- Hampir semua wanita ingin memiliki ketiak yang cerah, bersih, dan mulus. Daripada susah-susah perawatan di klinik kecantikan, kamu bisa gunakan bubuk matcha untuk cerahkan ketiak. Mempunyai ketiak yang cerah bukan hanya dambaan, tapi juga bisa membuat kamu tampil lebih nyaman dan percaya diri.

Selain lebih percaya diri, ini akan membuatmu tidak sungkan untuk mengangkat tangan tinggi-tinggi. Demi mendapatkan ketiak sempurna, kamu tak perlu sesering mungkin datang ke klinik kecantikan. Kamu hanya perlu mengandalkan bahan-bahan di bawah ini untuk perawatan ketiak cerah, bersih, dan mulus.

baca juga: Menkominfo Jelaskan Alasan Pemerintah Terapkan Pengetatan Kegiatan Nataru

Impianmu untuk memiliki ketiak cerah akan segera terwujud dengan rutin melakukan perawatan sederhana di rumah. Bahan yang perlu kamu siapkan untuk membuat racikan ini yaitu pasta gigi dan bubuk matcha.

Cara membuat racikan ini adalah pertama-tama masukan odol dan bubuk matcha secukupnya ke dalam wadah. Kemudian aduk hingga tercampur rata. Setelah itu, aplikasikan pada bagian ketiak secara merata. Diamkan selama 5 hingga 10 menit.

baca juga: Bukan untuk Alat Bantu Seks Wanita, Ini Sebenarnya Fungsi Vibrator

Langkah terakhir, kamu bisa membilasnya dengan menggunakan handuk hangat agar hasilnya lebih maksimal. Praktekkan perawatan ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu dan lihat perubahan ketiakmu. Itulah cara cerahkan ketiak dengan bubuk matcha. Selamat mencoba, Girls! (*)

sumber: Dewiku

baca juga: Ilmuwan Selidiki Penyebab Varian Omicron Punya Banyak Mutasi

Penulis: Agusmanto