Bertemu Presiden, Ini Penjelasan Agnez Mo

Agnes Monica alias Agnez Mo usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Presiden, Jakarta
Agnes Monica alias Agnez Mo usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Presiden, Jakarta (Umay Saleh/Suara.com)

KLIKPOSITIF -- Agnes Monica alias  Agnez Mo  sangat senang dan bangga bisa bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Presiden, Jakarta, Jumat (11/1/2019) siang. Banyak hal yang disampaikan Agnes ke Jokowi.

Agnes Monica misalnya, bicara mengenai generasi muda kepada Presiden Jokowi . Perempuan 32 tahun itu kemudian curhat soal namanya yang masuk nominasi di ajang iHeart Radio Music Awards 2019.

baca juga: Blak-balakan, Agnez Mo Akui Pria Ini Sebagai Pacarnya

Agnes Monica pun meminta dukungan dari Jokowi agar menjadi pemenang dalam acara penghargaan tersebut.

"Apalagi kan saya sendiri baru aja, baru tahu saya baru dinominasikan di salah satu ajang music awards di Amerika. Dan saya satu-satunya warga Indonesia di situ," kata Agnes Monica, usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara, yang dikutip dari laman suara.com, media jaringan klikpositif.com.

baca juga: Ditanya Skincare yang Biasa Dipakai, Agnez Mo: Ini Sangat Membantu Menjaga Wajahmu Tetap Terlihat Kencang

"Tadi saya juga minta support dari bapak juga karena biar bagaimana juga, saya kan di sana jadi duta bangsa," ujar pelantun "Cinta di Ujung Jalan" ini.

Mantan penyanyi cilik itu juga menyempatkan membuat vlog bersama Presiden Jokowi yang nantinya diunggah di sosial medianya.

baca juga: Ingin Gaet Artis Raffi Ahmad dan Agnez Mo di Pilkada DKI Jakarta, Ini Kata Politikus PKB

"Ada dong, tadi saya vlogging soalnya. Tadi sekalian saya vlogging dan nanti bakal di share di social media saya," tutur Agnes Monica. (*)

Penulis: Iwan R