Sabyan akan Gelar Konser di Luar Negeri

Sabyan
Sabyan (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

KLIKPOSITIF -- 2018 menjadi tahun yang spesial bagi band religi  Sabyan  Gambus. Lewat beberapa singlenya seperti "Deen Assalam", Sabyan meraih popularitas.

Hebatnya lagi, awal 2019 nanti,  Sabyan Gambus rencananya akan menggelar konser di Korea Selatan.

baca juga: Video Lamanya yang Membahas Keakraban Ayus dan Nissa Sabyan Beredar, Iis Dahlia :Nggak Usah Ikut Campur Urusan Orang

"Jadwalnya Maret tahun depan kami manggung di Korea Selatan," ujar vokalis Nissa Sabyan , seperti dilansir suara.com, media jaringan KLIKPOSITIF .com.

Selain Korea Selatan, Sabyan Gambus juga akan menyapa penggemarnya di dua negera berbeda. Malaysia pada Januari 2019 dan Hong Kong pada akhir Maret 2019.

baca juga: Ustaz Zacky Mirza Ungkap Hal Ini Soal Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan

"Semoga semuanya berjalan lancar, sukses dan kami mohon doa dari semuanya," ucap vokalis bernama lengkap Khoirunisa tersebut.

Sabyan adalah grup musik gambus yang membawakan lagu-lagu Islami populer, antara lain Deen Assalam, Ya Jamalu, Ya Habibal Qolbi, Ya Asyiqol Musthofa, Ya Maulana dan beberapa lagu bernada selawat lainnya.

baca juga: Pernah Peringatkan Ayus dan Nissa Sabyan, Mantan Manager : Kesannya Mereka Selalu Berdua Nggak Kayak yang Lain

Didirikan 2015, masing-masing personelnya adalah Khoirunnisa atau Nissa (vokalis), Sofwan Yusuf atau Wawan (perkusi), Kamal (gendang), Tubagus Syaifulloh atau Tebe (biola), Anisa Rahman (vokal pendamping) dan Ayus (keyboard).

Sementara itu, personel lainnya, Ayus, mengatakan persiapan konser luar negeri dimulai sejak awal Januari 2019 atau beberapa hari usai liburan akhir tahun.

baca juga: Ayus Mengaku Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Netizen: Khilaf Atau Doyan?

"2 Januari kami sudah harus berkumpul lagi setelah liburan Tahun Baru. Setelah ini kami kembali ke keluarga masing-masing untuk menikmati liburan," katanya. (*)

Penulis: Iwan R