Sabyan akan Gelar Konser Indonesia Sejuk di Jakarta Utara

()

KLIKPOSITIF -- Sabyan  Gambus akan menggelar konser perdananya bertajuk Indonesia Sejuk Sabyan Live Concert, Evovention Ancol, Jakarta Utara. Konser akan berlangsung pada 3 November mendatang.

Lantas bagaimana persiapan band yang diawaki Nissa (vokalis), Anisa Rahman (vokalis dua), Ayus (kibordis), Kamal (pemain gendang), Tebe (pemain biola), dan Sofwan (mc) ini. Apalagi jadwal band yang terbentuk sejak 2015 dan terkenal di tahun 2018 ini sedang padat-padatnya.

baca juga: Lama Bungkam Soal Isu Kehamilan, Ini Klarifikasi dari Nissa Sabyan

Menurut Ayus sang kibordis, bandnya hanya berlatih selama 3 hari saja untuk menghadapi konser perdananya.

“Latihannya tiga hari berturut-turut 23, 24, dan terakhir 25 November. Selebihnya kita sudah nggak bisa, nggak ada waktu lagi buat latihan. Karena cuma beberapa hari buat istirahat,” ucap Ayus di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018), yang dikutip dari laman suara.com, media jaringan klikpositif.com.

baca juga: Video Lamanya yang Membahas Keakraban Ayus dan Nissa Sabyan Beredar, Iis Dahlia :Nggak Usah Ikut Campur Urusan Orang

Ayus mengaku cukup kesulitan mempersiapkan konser ini karena adanya tambahan orkestra sebagai pengiring musik. Hanya saja, pelantun 'Deen Assalam' itu percaya dengan orang-orang yang sudah menangani konser ini.

“Kita sekarang sudah latihan, latihan, latihan. Sulit pasti, karena supaya balance antara band dengan orkestranya. Tapi yasudah kita serahkan pada ahli yang membuat acara,” kata Ayus.

baca juga: Ustaz Zacky Mirza Ungkap Hal Ini Soal Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan

Tiket konser ini akan dijual presale terlebih dahulu, dengan rincian harga presale festival Rp 150 ribu, presale festival B Rp 100 ribu, dan Vip Rp 980 ribu. (*)

Penulis: Iwan R