Layak Dipertimbangkan! Ini Dia Ciri-ciri Pria Gentlemen

ilustrasi pria gentlemen
ilustrasi pria gentlemen (net)

KLIKPOSITIF -- Menemukan pasangan yang sangat sesuai dengan kriteria kadang tidak mudah, terlebih jika yang diinginkan kelewat sempurna. Namun seperti apapun kriterianya, pastikan kamu memilih pria gentleman. Kalau si dia menunjukkan tanda-tanda seorang gentleman seperti di bawah ini, berarti dia layak untuk dipertimbangkan!

1. Tidak membuatmu gelisah
Pria genteman akan membuatmu mempercayai dia sepenuhnya. Contohnya, ia tak akan menanggapi cewek yang suka menggodanya serta menceritakan berbagai hal baik maupun buruk padamu.

baca juga: Tidak Hanya Tanda Penuaan, Uban Bisa Jadi Tanda Penyakit Ini

2. Mau mendengarkan
Ia tidak mendominasi dan mau berdiskusi. Semua masalah yang terjadi bisa diperbincangkan dengan otak dingin. Ia akan tidak ragu untuk terbuka dan bicara secara mendalam agar kalian berdua mendapatkan solusi terbaik.

3. Memberi ruang sendiri
Pria gentleman tahu kapan harus memberikan ruang privasi. Ia bukan remaja labil yang selalu ingin tahu kehidupanmu sekecil apapun. Karena ia paham bahwa setiap orang berhak memiliki privasi, termasuk orang yang dicintainya.

baca juga: Pria, Coba Diet Ini untuk Atasi Disfungsi Ereksi

4. Menghormatimu
Ia tidak akan memaksa untukmu menuruti semua hal yang diinginkannya. Dalam situasi apapun, termasuk saat sedang berduaan dengan kamu di tempat sepi, dia tetap akan memperlakukan kamu dengan hormat. Dia tidak akan meminta kamu untuk melakukan hal yang terlarang sebelum waktunya.

5. Berusaha mengenal lingkunganmu
Pria gentleman tidak takut menunjukkan keseriusannya dengan mengenal lebih dekat lingkungan dan orang-orang di sekitarmu. Contoh kecil, dia akan datang menjemput dan meminta izin terhadap orangtua kamu. Dia akan menjelaskan kepada orangtua kamu kalau hendak mengajak kamu jalan.

baca juga: Biar Tidak Berbekas, Begini Perawatan Luka Bakas Cacar Air

6. Tahu diri
Pria gentleman tahu bagaimana cara menempatkan diri dengan baik. Mulai dari cara berpakaian, bagaimana bersikap, maupun bagaimana berbicara. Bukan pria masa bodoh yang semaunya sendiri. (*)

sumber: dewiku

baca juga: Benerkah Rutin Berhubungan Seks dapat Tunda Menopause pada Perempuan?

Penulis: Agusmanto