Konser di Indonesia, Ini Daftar Lagu yang Dibawakan Celine Dion

Celine Dion
Celine Dion (Shutterstock)

KLIKPOSITIF -- Penyanyi Internasional Celine Dion menggelar konser tunggal perdana di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, hari ini, Sabtu (7/7/2018). Konser bertajuk "Celine Dion Live Tour 2018 in Jakarta" ini rencananya bakal dimulai pukul 19.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Suara.com jaringan Klipositif.com, sang diva dunia ini setidaknya akan membawakan 17 lagu. Hal ini mengacu terhadap list song yang dibawakan Celine Dion di konser Sands Grand Ballroom, Marina Bay Sands, Singapura yang berlangsung pada 3 Juli kemarin.

baca juga: Aturan Wajib Bayar Royalti Lagu Saat Diputar, Ini Layanan Publik yang Disasar

Jika demikian, penyanyi 40 tahun ini akan membuka konser dengan lagu "The Power of Love", "Thats the Way It Is", "I'm Alive", "Because You Loved Me" dan "It's All Coming Back to Me Now".

Baru dilanjutkan dengan lagu "Beauty and the Beast", "Ashes", "Falling into You", "The Reason", "Pour Que Tu M'aimes Encore", "Recovering" dan "All by Myself".

baca juga: Ditanya Skincare yang Biasa Dipakai, Agnez Mo: Ini Sangat Membantu Menjaga Wajahmu Tetap Terlihat Kencang

Masih menengok dalam pegelaran konser di Singapura kemarin, Celine Dion selanjutkan akan menyanyikan tembang "At Seventeen", "A New Day Has Come", dan "Unison" secara medley dan hanya diiringi gitar akustik.

Sedangkan lagu "To Love You More", "Kiss" / "Purple Rain" dan "Love Can Move Mountains" / "River Deep", "Mountain High" dibawakan oleh Celine Dion. Terakhir, konser ditutup dengan lagu fenomenal "My Heart Will Go On".

baca juga: Anda Sering Mendengarkan Musik, Ini Dampak Positifnya Pada Otak

Seperti diketahui, Celine Dion menjadi satu-satunya penyanyi dengan penjualan termahal di Tanah Air. Untuk kategori Diamond, sang diva membanderol seharga Rp25 juta.

Selanjutnya setiap kategori Emerald (Rp12,5 juta), Sapphire (Rp10 juta), Ruby (Rp6,5 juta), Gold (Rp4,75 juta), Silver (Rp3,75 juta), Brooze (2,75 juta) dan Green (Rp1,5 juta). Semua tiket itu pun dipastikan sudah habis terjual sejak lama. (*)

baca juga: Ari Lasso Sudah 3 Minggu Tidak Tampak Sebagai Juri Indonesia Idol, Ternyata.....

Penulis: Eko Fajri