Charlie Puth Konser di Indonesia

Charlie Puth
Charlie Puth (net)

KLIKPOSITIF -Charlie Puth musisi muda Amerika Serikat akan menggelar konser di tanah air. Dalam rangkaian turnya bertajuk Voicenotes Tour 2018 pennyanyi yang juga produser ini akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang pada 16 November.

Charlie Puth melalui cuitannya di Twiiter menulis "Indonesia! #VoicenotesTour akan datang pada kalian 16 November ICE-BSD." Walau gelaran konser jauh di penghujung tahun, tapi tiket pre sale-nya akan dijual resmi pada 2 Juli mendatang.

baca juga: Aturan Wajib Bayar Royalti Lagu Saat Diputar, Ini Layanan Publik yang Disasar

Full Color Entertainment , dalam unggahan di instagram resminya, @FullColorParty memberikan keterangan harga tiketnya. Diketahui tiket termurah konser dijual dengan harga Rp 750 ribu untuk kategori Festival. Jika pre sale habis, tiket akan dijual normal dengan harga Rp 990 ribu.

Di kelas berdiri, selain kategori festival ada juga tiket golden priority, yaitu tiket berdiri namun berada dekat dengan panggung alias di front row, yaitu sebesar Rp 1,25 juta untuk harga presale dan harga normalnya sebesar Rp 1.5 juta.

baca juga: Ditanya Skincare yang Biasa Dipakai, Agnez Mo: Ini Sangat Membantu Menjaga Wajahmu Tetap Terlihat Kencang

Tiket kelas Diamond mejadi tiket konser paling mahal seharga Rp 2.5 juta. Selain fasilitas tempat duduk bernomor, penonton di kelas ini juga akan mendapatkan makan, minum serta snack. Selain di Indonesia Puth juga akan tampil di Puth juga akan tampil di Malaysia pada 14 November dan Jepang pada 19 November.

Charlie Puth mendapat tempat dalam industri musik setelah merilis lagu "See You Again" pada 2015. Lagu ini menjadi soundtrack film Furious 7 sebagai penghormatan terhadap mendiang Paul Walker. pada lagu ini Puth berkolaborasi dengan rapper Wiz Khalifa.

baca juga: Anda Sering Mendengarkan Musik, Ini Dampak Positifnya Pada Otak

Penulis: Ramadhani