Cincin Tunangan Ariana Grande dan Pete Davidson Senilai Rp 1,2 M

Ariana Grande
Ariana Grande (The Irish Times)

KLIKPOSITIF - Pete Davidson dan Ariana Grande baru saja mengumumkan pertunangan mereka. Namun yang tak kalah menarik dari pertunangan itu adalah cincin tunangan yang diberikan Pete kepada Ariana.

Dikutip dari laman TMZ, Pete Davidson merogoh kocek sebesar US$ 93.000 atau senilai Rp 1,2 miliar untuk cincin berlian 3,03 karat tersebut.

baca juga: Aturan Wajib Bayar Royalti Lagu Saat Diputar, Ini Layanan Publik yang Disasar

Menurut sumber dari TMZ, cincin tersebut sudah dipesan Pete Davidson sejak sebulan lalu dan dibutuhkan waktu dua minggu untuk mengerjakan cincin tersebut.

Sementara itu, pertunangan Ariana Grande dengan Pete Davidson terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, pasangan ini baru sebulan berpacaran.

baca juga: Ditanya Skincare yang Biasa Dipakai, Agnez Mo: Ini Sangat Membantu Menjaga Wajahmu Tetap Terlihat Kencang

Meski begitu, sinyal-sinyal akan seriusnya hubungan Ariana - Pete sebenarnya telah ada sejak satu minggu yang lalu. Sebelumnya Pete diketahui telah membuat tato baru sebagai lambang cintanya kepada Ariana Grande.

Komedian SNL ini menato belakang telinga kanannya dengan simbol kelinci hitam. Simbol ini digunakan Ariana Grande dalam sampul album Dangerous Woman.

baca juga: Anda Sering Mendengarkan Musik, Ini Dampak Positifnya Pada Otak

Sebelum dengan Pete Davidson, Ariana Grande sempat menjalin hubungan dengan Mac Miller. Sementara Pete sempat berpacaran dengan putri komedian terkenal Larry David, Cazzie David.

Sumber: Suara.com

baca juga: Ari Lasso Sudah 3 Minggu Tidak Tampak Sebagai Juri Indonesia Idol, Ternyata.....

Penulis: Fitria Marlina