Fantastis, Sehari di Unggah Klip Gambus Ini Catat 2,6 Juta Penonton di Youtube

Vokalis Sabyan Gambus
Vokalis Sabyan Gambus (youtube)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Grup musik Sabyan Gambus benar-benar mendapat berkah pada bulan Ramadan 1439 Hijriah ini. video mereka berjudul Ya Maulana yang baru diunggah pada 23/5/2018 telah ditoton 2.601.562 kali.

Video yang berdurasi 4 menit 42 detik tersebut, menyita perhatian pengguna youtube , dengan banyaknya komentar positif yang disampaikan di kolom komentar video itu.

baca juga: Sering Merasa Pusing Saat Berpuasa, Ini Sejumlah Penyebabnya

Tercatat hingga saat ini sudah ada 17.715 komentar yang menanggapi video tersebut, seperti dari komentar akun @HasbiTubeHD yang menulis, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ 😍 🎧 Sambil nunggu sahur tiba, Masjid di samping rumah live lagu ini via Youtube pakai πŸ”ˆpengeras suara, Duhh.. Lantunan lagunya bikin adem hati sambil, keren terus berkarya semoga bisa tembus ke 100 juta subscribe. Amin...

Kemudian juga juga komentar dari akun Iwan Yuswandi "Dari 2 jt viewer dalam kurun 1 hari, seminggu bisa 100 jt penonton,, semoga bisa mendunia,, sungguh merdu & tersentuh hati ya robb, apakah ini yg dinamakan bidadari syurga😍😍😍,".

baca juga: Kantor Layanan Lazismu Masjid Taqwa Muhammadiyah Bagikan Seribu Paket Sembako

Tidak pada video ini saja Sabyan Gambus mencatatan jumlah penonton yang banyak setelah videonya di unggah, sebelumnya pada video cover mereka berjudul Deen Assalam langsung menempati trending teratas di YouTube.

Video Deen Assalam yang diunggah 17 Mei 2018 hingga hari ini (25/5/2018) telah ditonton 14.287.389 kali. (*)

baca juga: Presiden Joko Widodo Segera Lantik Menteri Baru

Berikut Videonya

YA MAULANA - SABYAN

baca juga: Untuk Ramadan dan Lebaran, BI Siapkan Rp 152,14 Triliun

Penulis: Eko Fajri