Celine Dion akan Konser di Bogor, 200 Personel Keamanan Disiapkan

Celine Dion
Celine Dion (internet)

KLIKPOSITIF -- Dua bulan menjelang konser perdana diva musik pop dunia Celine Dion, yakni 7 Juli 2018 di Jakarta Convention Center, Bogor, Jawa Barat, pihak promotor menambah jumlah personel keamanan . Dalam konsernya nanti, pelantun "My Heart Will Go On" itu akan dijaga ketat 200 personel keamanan .

Hal tersebut dilakukan mengingat Indonesia dalam beberapa hari belakangan ramai dengan aksi teror. Namun, terkait banyaknya aksi teror itu, pihak manajemen Celine Dion tak terganggu sama sekali. Bahkan, komunikasi tetap lancar dengan pihak Celine Dion.

baca juga: WHO Resmikan Vaksin Malaria untuk Anak-Anak

"Kendala kalau dari kami selama ini komunikasi dengan manajemen nggak ada kendala. Komunikasi kami bahkan tidak menyinggung hal itu jadi masih on schedule," tutur Hari Sudarma selaku Project & Marletinh Director PK Entertainment di Jakarta Pusat seperti dilansir suara.com, jaringan Klikpositif Nasional Network (KPNN).

Menurut Peter Harjani selaku CEO PK Entertaiment, sejauh ini memang untuk pihak keamanan masih dalam tahap diskusi. Setidaknya minimal 200 personel akan disiagakan untuk menjaga konser tersebut.

baca juga: Soal Presidensi G20, Kemenkeu Sebut Ini Manfaat Ekonominya

" Keamanan nanti ada 200 security dari beberapa instansi gabungan. Penjagaannya kami masih dalam tahap diskusi. Minimal 200 saat ini dengan situasi yang ada kami pasti mau berjalan lancar," ucap Peter Harjani di tempat yang sama.

Tak hanya itu, dari pihak Celine Dion, kata Peter, akan mendatangkan langsung pihak keamanan sebanyak lima orang. Tak ketinggalan dari pihak promotor juga akan melakukan hal serupa diluar penjagaan 200 personel keamanan .

baca juga: Mike Tyson Diminta Jadi Duta Ganja Oleh Malawi

"Private security lima dibawa sendiri dari pihak Celine Dion. Kami akan melakukan internal security. Dengan kejadian yang lalu itu dari pihak manajemen dan promotor Internasional tidak menyinggung. Tidak ada additional rider dari mereka. Calm banget," tutup Peter. (*)

Penulis: Agusmanto