Maria Simorangkir Jadi Juara Indonesian Idol 2018

Maria dan Abdul saat result show Indonesian Idol 2018 tadi malam.
Maria dan Abdul saat result show Indonesian Idol 2018 tadi malam. (twitter)

KLIKPOSITIF -- Maria Simorangkir akhirnya dinobatkan sebagai juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Maria berhasil mengalahkan pesaingnya, Ahmad Abdul. Maria yang merupakan finalis asal Medan itu mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya atas kemenangan ini.

"Pastinya aku nggak pernah sangka bisa jadi juara next Indonesian Idol 2018. Rasanya bahagia banget, bersyukur sekali sama Tuhan karena bisa tetap semangat," kata Maria usai malam grand final Indonesian Idol 2018 kepada wartawan.

baca juga: Aturan Wajib Bayar Royalti Lagu Saat Diputar, Ini Layanan Publik yang Disasar

"Kemudian untuk para juri Maria. Mau berterima kasih karena tanpa komentar dan nasehat kalian aku nggak akan bisa sebagus ini," ujarnya.

Dengan kemenangan ini, Maria Simorangkir berhak membawa pulang uang tunai Rp150 juta, satu unit mobil dan kontrak rekaman di Universal Music Indonesia. Sedangkan, Abdul yang menjadi juara kedua mendapat Rp100 juta, satu unit mobil dan juga kontrak rekaman.

baca juga: Ditanya Soal Pernikahan dengan Rossa, Afgan : Kalau Dekat Iya, Kalau Nikah Nggak Ada di Agenda Saat Ini

Malam tadi, penampilan solo Maria membawakan lagu Stand Up For Love yang dipopulerkan Destiny's Child memukau semua penonton. Suara menggelegar Maria membuat kelima juri, yakni Maia Estianty, Ahmad Dhani, Ari Laso, Bunga Citra Lestari, dan Judika memberikan standing applause. (*)

Penulis: Agusmanto