Ini yang Akan Terjadi Jika Anda Mengonsumsi Lemon dan Baking Soda

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Ahli kesehatan menyatakan bahwa dengan mencampurkan lemon ke dalam baking soda dapat melindungi seseorang dari kanker.

Campuran minuman ini diketahui mengandung Anti karsinogen, yakni zat yang mampu mencegah kanker. Selain itu juga mengandung Antioksidan dan Alkali yang dapat membuat keseimbangan asam-basa yang tepat di dalam tubuh.

baca juga: Kasus Covid-19 Sepekan Terakhir Menurun, Apakah PPKM Masih Lanjut?

Makanan ini juga akan memberikan vitamin, mineral serta enzim bermanfaat lainnya. Jadi dengan mencelupkan setengah lemon dalam sodium bicarbonate (Baking Soda) diketahui menjadi salah satu solusi untuk penyakit kesehatan Anda yang harus Anda coba!

Berikut ini adalah beberapa khasiat dari segelas jus lemon dengan baking soda yang dilansir dari Boldsky:

baca juga: Tidur Siang Sangat Penting bagi Pertumbuhan Anak, Ini Manfaatnya

1. Alkalizing: Campuran lemon dan baking soda membantu melawan asidosis bila tubuh memproduksi terlalu banyak asam. Oleh karena itu, ini merupakan obat yang sangat baik untuk merawat ginjal Anda.

2. Pencernaan: Lemon memudahkan pencernaan dan dengan menambahkan sedikit baking soda bisa membantu sistem pencernaan bekerja lebih baik. Ini juga bekerja sebagai anti-asam yang baik yang membantu melawan perut kembung.

baca juga: Pernah Mengalami Ereksi Spontan? Ereksi Tanpa Rangsangan Seksual, Ini yang Perlu Anda Diketahui

3. Depuratif: Obat ini juga membantu dalam menormalkan fungsi hati dan juga memberi tubuh dengan dosis vitamin C, potassium dan antioksidan yang baik.

4. Regulator yang Baik: Kombinasi lemon dan sodium carbonate membantu pengaturan tingkat kolesterol LDL yang buruk dan juga meningkatkan kesehatan jantung.

baca juga: Anda Sering Menderita karena Sariawan, Ini Obat Alami untuk Mengobatinya

Penulis: Khadijah