Justin Bieber Digugat oleh Promotor Akibat Pembatalan Kontrak di 2015

Justin Bieber.
Justin Bieber. (Net)

KLIKPOSITIF - Justin Bieber digugat sebesar $ 650.000 oleh Tim Productions atas pembatalan kontrak dan tweet yang meremehkan tentang pembatalan penampilannya pada Agustus 2015, menurut TMZ.

Gugatan ini muncul hanya dua minggu setelah mantan kekasih Selena Gomez itu juga digugat sebesar $ 100.000 untuk dugaan menghancurkan ponsel pria di klub malam. Tim Productions mengatakan Justin adalah orang yang awalnya merusak kesepakatan. Pelantun "What Do You Mean" itu menyatakan mundur dari penampilannya di Beach Club di Montreal setelah ia menerima DP sebesar $ 250.000.

baca juga: MAXstream Rilis "Merindu Cahaya de Amstel", Film Orisinal Mengenai Cinta Kisah Nyata Seorang Mualaf

Tim Productions mengatakan dalam gugatannya bahwa pihaknya berjanji membayar sisanya sebesar $ 175.000 tepat sebelum acara, tapi Justin tidak mengikuti kontrak yang mengharuskan dia untuk mempromosikan pertunjukan di media sosial. Menurut promotor acara, Justin menuntut perusahaan itu untuk membayar sisa uang atau dia tidak akan melakukan pertunjukan.

Namun, karena Justin tidak mempromosikan pertunjukan di media sosial, Tim Productions minta diskon. Negosiasi mereka kemudian gagal dan membuat Justin mengumumkan di Twitter bahwa ia meminta maaf karena promotor berbohong.

baca juga: MAXstream Rilis 'Angling Dharma', Serial Drama Kolosal Orisinal yang Diadopsi dari Cerita Legenda Populer Tanah Air

Justin menulis tweet pada waktu itu, "Montreal, karena promotor acara hari ini melanggar kontrak dan berbohong maka saya tidak akan dapat menghadiri acara hari ini. Saya minta maaf. Saya berharap untuk datang kembali ke Montreal di masa depan untuk melakukan pertunjukan yang tepat tapi saya tidak akan dapat menghadiri 2day karena pelanggaran ini. Terima kasih."

Sumber yang dekat dengan Justin memberitahu TMZ bahwa Tim Productions tidak memiliki uang sebesar $ 175.000 ketika tiba saatnya untuk membayar.

baca juga: MAXstream Rilis 'Eyang Putri', Film Horor Klasik Tentang Teror Klenik Keluarga

Promotor, sementara itu, mengklaim bahwa mereka memiliki uang itu dan ingin minta diskon. Tim Productions mengatakan perusahaan telah terpengaruh secara negatif karena telah dicap pembohong dan tidak ada yang mau bekerja dengan mereka setelah insiden tersebut. Hal itu setidaknya membuat mereka rugi $ 650.000 akibat pembatalan kontrak. Sementara Justin belum mengomentari masalah ini.

(Resti Hariyani/AceShowbizz)

baca juga: Bongkar Rahasia Ochi Rosdiana Syuting 'Buku Harian Seorang Istri' Saat Hujan Lebat

Penulis: Elvia Mawarni