Keluarga dan Teman Mendiang Prince Gelar Upacara Pribadi di Gereja

Prince.
Prince. (Net)

KLIKPOSITIF - Keluarga dan teman-teman mendiang Prince mengadakan upacara peringatan pribadi untuk mengenang penyanyi itu di sebuah gereja pada hari Minggu, 15 Mei waktu setempat.

Gereja itu penuh dengan ratusan orang termasuk wajah terkenal seperti Sly dan bassis Family Stone Larry Graham dan komedian Sinbad. Menurut salah satu kerabat yang menghadiri upacara itu, Richard Weiner, acara itu sangat indah.

baca juga: MAXstream Rilis "Merindu Cahaya de Amstel", Film Orisinal Mengenai Cinta Kisah Nyata Seorang Mualaf

"Mereka berbicara tentang imannya, bagaimana dia menjadi seorang Saksi Yehuwa, dan tindakannya setelah itu untuk memuliakan Tuhan dalam kata-kata dan perbuatan," katanya.

Gereja dilaporkan menyewa keamanan ekstra untuk acara itu dengan bantuan polisi Minnetonka. Pada upacara itu juga dibacakan beberapa potong lirik lagu Prince "Beautiful, Loved dan Blessed".

baca juga: MAXstream Rilis 'Angling Dharma', Serial Drama Kolosal Orisinal yang Diadopsi dari Cerita Legenda Populer Tanah Air

"Jika saya pernah menuliskan kisah hidup saya, saya benar-benar bisa mengatakan dengan semua ketenaran dan kemuliaan, saya hanya sepotong tanah liat yang membutuhkan tangan tukang periuk."

Prince Rogers Nelson lahir pada 7 Juni, 1958. Selain sebagai musisi, ia juga mendalami hal-hal yang bersifat kerohanian. Pada tahun 1996, ia mulai belajar Alkitab dan menikmati persahabatan hangat dengan Saksi-Saksi Yehuwa. Kemudian, pada tanggal 28 Maret 2003, setelah tujuh tahun mempelajari Alkitab, ia menyatakan dedikasi pribadinya dan dibaptis sebagai seorang Saksi Yehuwa.

baca juga: MAXstream Rilis 'Eyang Putri', Film Horor Klasik Tentang Teror Klenik Keluarga

(Resti Hariyani/AceShowbizz)

Penulis: Elvia Mawarni