Jessica Eks SNSD Akhirnya Akui Hubungannya dengan Tyler Kwon

Tyler Kwon dan Jessica.
Tyler Kwon dan Jessica. (Net)

KLIKPOSITIF - Aktris Korea Selatan Jessica akhirnya mengakui hubungannya dengan Tyler Kwon dalam sebuah wawancara dengan TV Report pada 17 Mei !

Rumor hubungan asmara tentang keduanya telah merebak semenjak 2014 di mana saat itu mereka menentangnya. Selain itu juga beredar rumor bahwa keduanya telah hidup bersama.

baca juga:

Teman-teman keduanya dekat mengatakan bahwa mereka hanya menjalin hubungan bisnis. Tyler Kwon adalah seorang investor untuk merek BLANC & eClare serta kepala Coridel Entertainment yang merupakan agensi baru Jessica.

Dalam sebuah wawancara dengan Star News, mantan anggota Girl's Generation (SNSD) itu mengaku hubungannya dan berbagi beberapa rincian.

baca juga:

Jessica mengaku, "Aku benar-benar tidak mengakui atau menyangkal [hubungan]. Namun, dia sudah menjadi pacar resmi saya. Sudah lebih dari tiga tahun sejak kami mulai berkencan. Dia menjadi orang yang paling lama saya kencani di antara orang-orang yang saya kencani sejauh ini. "

Dia lebih lanjut mengungkapkan, "Ketika saya dipromosikan [sebagai anggota] Girls 'Generation, saya tidak bisa mengakuinya karena agensi memerintahkan untuk itu. [Pacarku] adalah orang yang pintar dan cerdas. Saya pikir setelah berada di industri hiburan, hubungan dengan seseorang di bidang yang berbeda tampak keren. Kita bisa saling menghormati. "

baca juga:

Sementara terkait rencana pernikahan, Jessica menjawab, "Saya pikir kami akan menikah ketika waktunya sudah tepat. Belakangan ini banyak teman-teman saya yang menikah dan melihat mereka membuat saya ingin menikah. Saya punya teman yang memiliki bayi. Saat membeli hadiah untuk teman saya, rumor saya sedang hamil mulai menyebar.

(Resti Hariyani/Soompi)

baca juga:

Penulis: Elvia Mawarni