Ternyata Presiden Jokowi Telah Dua Kali Nonton Konser Super Junior

Super Junior
Super Junior (Net)

KLIKPOSITIF - Presiden Indonesia Joko Widodo menyatakan bahwa ia tidak hanya ingin Indonesia bekerjasama dengan Korea, tapi dia juga penggemar K-pop!

Ia mengungkapkan ini pada hari-hari menjelang Asian Leadership Conference.

baca juga: MAXstream Rilis "Merindu Cahaya de Amstel", Film Orisinal Mengenai Cinta Kisah Nyata Seorang Mualaf

Saat bertemu dengan sekelompok wartawan di Jakarta, Jokowi menguraikan harapannya untuk masa depan Indonesia. Selama wawancara, ia menyatakan, "Indonesia akan membuat inovasi besar, jadi saya meminta orang berinvestasi banyak. Secara khusus, saya ingin bekerja sama dengan Korea di sektor ekonomi," katanya dilansir dari Soompi, Selasa, 17 Mei.

Lantas seorang wartawan mengatakan, "Saya dengar anak Anda adalah penggemar K-pop," yang dijawab oleh presiden, "Benar. Saya juga menikmati K-pop. Saya pernah melihat konser Super Junior dua kali dengan putri saya. Berkat dia, saya tahu lagu-lagu Super Junior."

baca juga: MAXstream Rilis 'Angling Dharma', Serial Drama Kolosal Orisinal yang Diadopsi dari Cerita Legenda Populer Tanah Air

Dia tertawa dan menambahkan," Banyak orang di Indonesia menikmati Hallyu, karena sangat mirip dengan sentimen dari Timur."

(Resti Hariyani/Soompi)

baca juga: MAXstream Rilis 'Eyang Putri', Film Horor Klasik Tentang Teror Klenik Keluarga

Penulis: Elvia Mawarni