Duo Maia Gelar Konser Tepis Isu Miring Bubarnya Grup

Jumpa Pers Konser Kolaborasi Duo Maia di Padang
Jumpa Pers Konser Kolaborasi Duo Maia di Padang (KLIKPOSITIF/Ade Suhendra)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Malam ini, Sabtu 11 November 2017, penyanyi Duo Maia akan menggelar konser kolaborasi bersama Vidi Aldiano dan Gita Gutawa siap menghibur pecinta musik di Ranah Minang.

Bertajuk Bold Xperience, konser Maia Estianty dan Mey Chan bersama Vidi Aldiano dan Gita Gutawa ini akan digelar di Andromeda BallRoom, Hotel Mercure Padang.

baca juga: Maia Estianty : Gue Bisa Nyanyi Tapi Gue Bukan Suara Penyanyi

CEO RedBox Active selaku penyelenggara Angely mengatakan iven ini merupakan kejutan besar dari Duo Maia . Sebab menurutnya selama ini banyak yang mengira bahwa mereka grup itu telah Bubar karena Mey Chan pindah ke Singapura.

"Konsistensi ini patut diapresiasi dengan baik, apalagi penampilan mereka ini pastinya akan menjawab kerinduan pecinta musik Indonesia di Padang," katanya.

baca juga: Ikut Konser Live di Florida Amerika, Fitri Carlina : Tinggal Nyatuin Aransemen Dangdut dan R&B dari Eskoh

Ia menjelaskan dalam konser ini mereka akan menghadirkan hiburan spesial. Menurutnya hal itu akan membuat heboh penggemar grup yang dikomandoi oleh mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

"Ini adalah konser spesial dan akan ada 23 lagu yang akan dimainkan Duo Maia bersama Vidi Aldiano dan Gita Gutawa serta Music Director Denny Chasmala," ungkap Angely.

baca juga: Konser Noah Akan Gunakan Teknologi Unreal Engine, Apa Itu?

Sementara itu, perwakilan Bold Xperience Eric menyebut konser ini adalah yang pertama dalam rangkaian konser yang akan digelar tiga kota lainnya seperti Jambi, Palembang, dan Lampung. 

"Di Padang yaitu Mercure Hotel, Jambi di Swiss-Bell Hotel pada 18 November, Palembang di Arya Duta Hotel pada 24 November, dan Lampung di Horison Hotel pada 9 Desember," sebut Eric.

baca juga: Rizieq Didenda, Anggota DPR Sebut Siap Bayar Denda Rp 50 Juta, Bantu Musisi Gelar Konser

Kemudian di sisi lain, Maia Estianty sendiri menganggap konser yang bakal ia gawangi malam ini merupakan momen yang langka pasca kepindahan Mey Chan ke Singapura.

"Setelah ini Mey Chan akan ke Australia, langka sekali bisa konser lagi satu panggung seperti ini," ungkap Maia kemudian.(Adv)

[Ade Suhendra]

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa