Song Jong Ki Kejutkan Fans di China dengan Penampilan Bersama Park Bo Gum

Song Jong Ki dan Park Bo Gum
Song Jong Ki dan Park Bo Gum (Blossom Entertaiment)

KLIKPOSITIF - Aktor Korea Selatan Song Joong Ki memberikan "hadiah spesial" untuk penggemar pada "2016 Asia Tour Fan Meeting" di kota ketiga, yakni Beijing.

Pada acara yang diselenggarakan di Beijing Olympic Sports Center Gymnasium, di mana sekitar 5000 penggemar dari Beijing serta seluruh dunia berkumpul, para fans menikmati berbagai permainan dan aktivitas dengan aktor selama dua jam.

baca juga: MAXstream Rilis "Merindu Cahaya de Amstel", Film Orisinal Mengenai Cinta Kisah Nyata Seorang Mualaf

Selain itu, Song Joong Ki yang telah belajar bahasa Cina selama beberapa bulan juga mencoba berkomunikasi lebih dekat dengan fans Cina.

Tak disangka, pada acara itu aktor yang tengah naik daun Park Bo Gum muncul sebagai tamu kejutan. Keduanya menunjukkan persahabatan yang hangat di atas panggung. Tidak sampai disitu, mereka juga memberi penonton hadiah lain dengan membawakan lagu "A Little Girl" dari OST "Repply 1998" di mana Jong Ki bernyanyi dan Bo-Gum mengiringinya dengan piano.

baca juga: MAXstream Rilis 'Angling Dharma', Serial Drama Kolosal Orisinal yang Diadopsi dari Cerita Legenda Populer Tanah Air

Akhirnya, Song Joong Ki membaca keras-keras surat yang mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan para penggemarnya yang hadir di acara itu serta di seluruh Cina.

baca juga: MAXstream Rilis 'Eyang Putri', Film Horor Klasik Tentang Teror Klenik Keluarga

Pertemuan penggemar ini disiarkan langsung oleh iQiyi dan Weibo dengan jumlah tampilan memuncak pada 11 juta, membuktikan popularitas aktor itu di antara penonton Cina.

(Resti Hariyani/Sompi)

baca juga: Bongkar Rahasia Ochi Rosdiana Syuting 'Buku Harian Seorang Istri' Saat Hujan Lebat

Penulis: Elvia Mawarni