Katy Perry Kembali Bermesraan dengan Bloom Sepekan Setelah Skandal dengan Selena

Katy Perry.
Katy Perry. (Getty Images)

KLIKPOSITIF - Katy Perry dan Orlando Bloom membuktikan hubungan mereka masih kuat selama pertemuan romantis di Cannes. Pasangan itu tampak berciuman dan berpelukan di kapal pesiar di resor Riviera Prancis pada hari Minggu, 15 Mei dalam beberapa foto yang diperoleh Mail online.

Pelantun "Fireworks" itu tampak tersenyum lebar sambil memeluk sang aktor Pirates of the Caribbean di bawah sinar matahari. Mereka tampak santai.

baca juga: MAXstream Rilis "Merindu Cahaya de Amstel", Film Orisinal Mengenai Cinta Kisah Nyata Seorang Mualaf

Katy mengenakan gaun halter neck hitam-putih-oranye yang dipadankan dengan anting-anting dan kalung. Orlando, sementara itu, mengenakan tee orange dan kacamata hitam.

Kejadian ni datang seminggu setelah Orlando tertangkap kamera sedang bermesraan dengan Selena Gomez di Las Vegas. Pada tanggal 11 Mei, Katy merespon rumor itu di Twitter, dengan memposting tweet beserta link lagu hit 1969 Peggy Lee "Is That All There Is". Selena kemudian me-retweet postingan Katy dan memujinya, "#killemwithkindness-satu hari mereka akan mendapatkannya lol."

baca juga: MAXstream Rilis 'Angling Dharma', Serial Drama Kolosal Orisinal yang Diadopsi dari Cerita Legenda Populer Tanah Air

(Resti Hariyani/Aceshowbizz)

Penulis: Elvia Mawarni