Kristen Stewart Tolak Main Film Snow White karena Naskah Tak Menarik

Kristen Stewart
Kristen Stewart (Net)

KLIKPOSITIF - Kristen Stewart buka suara soal ketidakterlibatannya dalam film terbaru Snow White, The Huntsman: Winter’s War.

Ia menampik informasi yang beredar bahwa ia dikeluarkan dari film itu karena sejumlah masalah yang ia hadapi. Ia mengaku, kualitas naskah yang ditawarkan tidak menarik sehingga ia menolaknya.

baca juga: MAXstream Rilis "Merindu Cahaya de Amstel", Film Orisinal Mengenai Cinta Kisah Nyata Seorang Mualaf

“Aku telah membaca sedikit naskahnya. Tidak ada satu pun yang bagus. Tidak ada satu pun yang menarik. Dan aku pun telah bertemu dengan pihak Universal membicarakan akan kemana arah film tersebut. Mungkin Chris (Hemsworth) lebih setuju dengan itu. Aku tidak tahu sama sekali,” katanya Kristen yang baru saya putus dengan pacar wanitanya itu.

Ia menambahkan, semuanya terjadi karena tidak ditemukan kesesuaian visi dari pembuatan fillm itu.

baca juga: MAXstream Rilis 'Angling Dharma', Serial Drama Kolosal Orisinal yang Diadopsi dari Cerita Legenda Populer Tanah Air

“Ini bukan seperti situasi di mana aku dikeluarkan dari film karena aku sedang terlibat masalah. Kami telah membicarakannya selama berbulan-bulan untuk menyelesaikannya, namun semuanya tidak pernah selaras,” paparnya.

Diketahui, The Hunstman: Winter’s War telah dirilis beberapa pekan lalu namun sekuel film yang dibintangi Chris Hemsworth tersebut kurang bersinar di box office dan kalah bersaing dengan The Jungle Book serta Captain America: Civil War.

baca juga: MAXstream Rilis 'Eyang Putri', Film Horor Klasik Tentang Teror Klenik Keluarga

(Resti Hariyani/NME)

Penulis: Elvia Mawarni