Katy Perry Akhirnya Respon Soal Kedekatan Kekasih dengan Selena Gomez

Katy Perry dan Rihanna.
Katy Perry dan Rihanna. (Istimewa)

KLIKPOSITIF - Saat fans menunggu-nunggu respon Katy Perry terkait foto mersa kekasihnya Orlando Bloom dengan Selena Gomez, penyanyi "Roar" itu akhirnya memecah keheningannya melalui media sosial.

Penyanyi berusia 31 tahun itu turun ke Twitter untuk mengisyaratkan bagaimana perasaannya saat itu kepada penggemar. Katy memposting tweet bersama link lagu hit di tahun 1969 Peggy Lee "Is That All There Is". Katy hanya menulis, "Apakah itu semua ada?" Sementara dia tidak merinci lebih jauh, lirik lagu mungkin bisa menggambarkan perasaannya.

baca juga: MAXstream Rilis "Merindu Cahaya de Amstel", Film Orisinal Mengenai Cinta Kisah Nyata Seorang Mualaf

"Dan kemudian aku jatuh cinta, dengan anak yang paling indah di dunia / Kami berjalan-jalan di tepi sungai," dan, "Atau hanya duduk berjam-jam menatap mata masing-masing / Kami sangat sangat saling mencintai,"

serta, "Lalu suatu hari, dia pergi dan saya pikir saya akan mati / Tapi ternyata tidak."

baca juga: MAXstream Rilis 'Angling Dharma', Serial Drama Kolosal Orisinal yang Diadopsi dari Cerita Legenda Populer Tanah Air

Lirik ini bisa menggambarkan bahwa Katy patah hati setelah dia melihat foto-foto pacarnya berduaan dengan gadis lain. Orlando dan Selena tertangkap bermesraan setelah konser terakhir mantan kekasih Justin Bieber itu pada Jumat malam, 6 Mei di Light di Mandalay Bay, Las Vegas.

Sebuah sumber mengatakan kepada PEOPLE bahwa kedua orang itu "benar-benar hanya teman," meskipun fakta bahwa mereka tampak mesra saat mereka bercakap-cakap selama sekitar 20 menit.

baca juga: MAXstream Rilis 'Eyang Putri', Film Horor Klasik Tentang Teror Klenik Keluarga

(Resti Hariyani/AceShowbizz)

Penulis: Elvia Mawarni