Rihanna Beri Katy Perry Dukungan Setelah Beredar Foto Mesra Bloom dan Selena

Katy Perry dan Rihanna.
Katy Perry dan Rihanna. (Hollywoodlife)

KLIKPOSITIF - Penyanyi Katy Perry dilaporkan terpukul setelah beredarnya foto yang memperlihatkan kemesraan kekasihnya Orlando Bloom dengan Selena Gomez.

Untungnya, ia memiliki Rihanna yang selalu memberi dukungan sebagai seorang sahabat beberapa hari terakhir.

baca juga: MAXstream Rilis "Merindu Cahaya de Amstel", Film Orisinal Mengenai Cinta Kisah Nyata Seorang Mualaf

Menurut sumber terdekat, Rihanna sangat marah atas kejadian itu. Dia tidak tahan melihat Katy bersedih dan memperlihatkan foto kemersaan kekasihnya dengan Selena.

"Ri (sapaan Rihanna) benar-benar terkejut bahwa Selena, tidak peduli konteks apapun itu, terlihat berdua-duaan dengan kekasih Katy. Dia pikir itu benar-benar menjijikkan dan jahat," kata sebuah sumber yang dekat dengan Ri kepada HollywoodLife.com

baca juga: MAXstream Rilis 'Angling Dharma', Serial Drama Kolosal Orisinal yang Diadopsi dari Cerita Legenda Populer Tanah Air

"Rihanna telah mengingatkan Katy betapa buruk dan jalangnya wanita itu, betapa cantiknya dia- tidak Orlando! Rihanna bahkan mengutuk Selena," sumber itu melanjutkan.

Ia mengatakan Ri telah berada di samping Katy selama beberapa hari terakhir dan itu benar-benar membantu pelantun "Roar" itu melewati kekacauan ini.

baca juga: MAXstream Rilis 'Eyang Putri', Film Horor Klasik Tentang Teror Klenik Keluarga

(Resti Hariyani/Hollywoodlife)

Penulis: Elvia Mawarni