Justin Bieber Perang Komentar dengan Follower Soal Tidak Ada Lagi Foto dengan Fans

Justin Bieber.
Justin Bieber. (Instagram)

KLIKPOSITIF - Justin Bieber belum menarik kembali pernyataannya tentang tidak ada lagi foto dengan para penggemar meskipun keputusan itu menerima reaksi dari banyak orang.

Setelah satu pengikut Instagram-nya memanggilnya "douche" karena membuat keputusan tersebut, bintang pop Kanada itu langsung membalas komentarnya dengan sebuah pesan panjang.

baca juga: MAXstream Rilis "Merindu Cahaya de Amstel", Film Orisinal Mengenai Cinta Kisah Nyata Seorang Mualaf

"Braekess (nama pengguna IG yang memanggilnya douche), Anda memang benar, tapi ngomong-ngomong nama Instagram Anda adalah api. Bertahun-tahun lalu memang itu memang mungkin untuk bahkan mengambil gambar kapan saja karena tidak semua orang memiliki akses yang mudah, tapi sekarang semua orang punya ponsel dengan fitur kamera dan sekarang itu hal yang berbeda," tulisnya.

Penyanyi 22 tahun lantas membela keputusannya,"saya ingin menikmati hidup dan tidak menjadi budak dunia dan menjalankan tuntutan apa yang mereka pikir saya perlu lakukan !! Saya suka ketika saya bisa membuat orang bahagia, tapi Ayo jika Anda benar-benar berada di posisi saya, Anda akan mengerti bagaimana melelahkannya seperti itu. Saya akan terus membuat keputusan yang menurut saya bisa membantu pertumbuhan saya."

baca juga: MAXstream Rilis 'Angling Dharma', Serial Drama Kolosal Orisinal yang Diadopsi dari Cerita Legenda Populer Tanah Air

Sebelumnya Justin mengunggah sebuah pernyataan di IG yang mengungkapkan kemarahannya setelah fans menyebarkan fotonya berjalan-jalan tanpa alas kaki. Ia mengatakan, ia merasa dirinya seperti hewan di kebun binatang. Lalu ia tegaskan tidak ada lagi foto dengan fans.

(Resti Hariyani/Aceshowbizz)

baca juga: MAXstream Rilis 'Eyang Putri', Film Horor Klasik Tentang Teror Klenik Keluarga

Penulis: Elvia Mawarni