Ini Respon Selena Gomez Saat Fans Bawa-bawa Nama Justin Bieber

Selena Gomez
Selena Gomez (Net)

KLIKPOSITIF - Penyayi Selena Gomez menunjukkan kekesalannya saat fans memegang secarik kerta bertuliskan ‘Marry Justin Please’ atau 'Tolong Nikahi Justin Bieber' di konser Revival Tour di Save Mart Center, Fresno, California.

Aksi fans ini ternyata menarik perhatian mantan kekasih Justin Bieber itu di mana ia mendatangi langsung dan mengambil kertasnya. Namun ia menunjukkan respon yang berbeda dengan imagenya yang terkenal ramah terhadap fans.

baca juga:

Setelah mengambil kertas itu, ia meremas dan membuangnya jauh-jauh. Sontak tindakan ini membuat heboh para ‘Jelena’, sebutan untuk fans yang mendukung hubungan asmara Justin dan Selena, mereka pun tak menyangka sang idola bersikap demikian.

Fans yang membawa kertas tersebut kemudian diwawancarai dan ia mengatakan kalau kejadian itu tak membuatnya sakit hati. Ia cuma berharap dua idolanya bisa berpacaran kembali.

baca juga:

"Dia (Selena) tak mengucapkan apapun setelah kejadian itu. Aku mendapatkan kembali kertasku, hal ini tak membuatku sakit hati. Aku suka Selena dan Justin, dan aku harap mereka bisa kembali bersama. Kejadian ini berlangsung saat ia memainkan lagu terakhir, ini adalah konser yang mengagumkan," ujar fans Selena.

(Resti Hariyani/E!News)

baca juga:

Penulis: Elvia Mawarni