Lee Kwang Soo Jadi Seleb Korea Pertama Didapuk WeChat untuk Emoticon

Lee Kwang Soo.
Lee Kwang Soo. (Net)

KLIKPOSITIF - Popularitas besar "jerapah" Lee Kwang Soo (이광수) memang tak bisa disangkal. Mulai 3 Mei kemarin, pria yang dijuluki Asia’s Prince itu resmi menjadi selebriti korea pertama yang emoticonnya muncul di aplikasi messenger top China-WeChat.

Dilansir dari hype.my, set pertama yang terdiri dari 24 emoticon itu menampilkan berbagai ekspresi cerah dan konyol dari sang bintang "Running Man".

baca juga: MAXstream Rilis 'Angling Dharma', Serial Drama Kolosal Orisinal yang Diadopsi dari Cerita Legenda Populer Tanah Air

Agensi sang aktor, King Kong Entertainment, menyatakan, "Lee Kwang Soo adalah selebriti Korea pertama yang mengunjungi pengguna melalui emoticon pada layanan Internet terbesar China Tencent, dan sistem utusannya WeChat."

baca juga: MAXstream Rilis 'Eyang Putri', Film Horor Klasik Tentang Teror Klenik Keluarga

WeChat adalah aplikasi messenger top China dengan lebih dari 650 juta pengguna dan emoticon diciptakan dan diproduksi oleh Danal Entertainment. Direktur Taman Gyu Yeon menyebutkan,dia memiliki harapan yang tinggi bahwa emoticon Kwang Soo akan memperoleh popularitas besar di antara pengguna.

Saat ini, aktor berusia 30 tahun itu sibuk syuting "Running Man" dan menjadi pemeran utama pertama di drama KBS2 “The Sound In Your Heart” bersama Jung So Min.

baca juga: Bongkar Rahasia Ochi Rosdiana Syuting 'Buku Harian Seorang Istri' Saat Hujan Lebat

Resti Hariyani

Penulis: Elvia Mawarni