Sejumlah Artis Tampil Memukau dengan Lipstik Warna Gelap di Met Gala 2016

Tampilan aktris di Met Gala 2016.
Tampilan aktris di Met Gala 2016. (Hollywood Reporter.)

KLIKPOSITIF - Tema Met Gala 2016 pada Senin waktu setempat adalah "Manus x Machina: Mode di Era Teknologi." Tetapi sepertinya ada sedikit pengaruh goth di momen ini. Tidak kurang dari setengah lusin bintang muda memilih tampil dengan warna lipstik yang gelap.

Poppy Delevingne adalah bintang pertama di red karpet yang muncul dengan tampilan dramatis, kontras dengan gaun panjang platinumnya. Taylor Swift, juga menonjolkan bibir yang berwarna jauh lebih gelap dan make up yang sangat tipis di bagian mata.

baca juga: MAXstream Rilis 'Angling Dharma', Serial Drama Kolosal Orisinal yang Diadopsi dari Cerita Legenda Populer Tanah Air

Lalu juga ada Rachel McAdams yang mengenakan lipstik warna gelap, terlihat sempurna untuk gaun emasnya. Aktris lainnya Brie Larson, juga memilih warna senada.

Sementara aktris berambut cokelat, Rose Byrne tampil dengan warna bibir sedikit lebih ringan daripada yang lain, untuk memadupadankan dengan gaun berenda mengilapnya. Selanjutnya, Hailee Seinfeld tampil dengan lipsitk lebih gelap di bagian tepi. Dia adalah satu-satunya dari kelompok itu yang juga menggunakan makeup cukup tebal di bagian mata. Tampil dengan smokey eyes, tampilannya tampak hangay dengan mata cokelat dan gaun hijau.

baca juga: MAXstream Rilis 'Eyang Putri', Film Horor Klasik Tentang Teror Klenik Keluarga

"Saya suka bibir merah anggur yang gelap," kata penata rias Coleen Olwell, yang melakukan makeup Kate Mara. "Aku melihatnya di landasan pacu untuk musim gugur 2016, dan saya pikir kita akan melihat lebih dari itu. Ini sangat indah dan mencolok, dan itu dapat dipakai karena orang dapat menggunakan maskara, membuat make up mata sederhana dan menonjolkan bibir," katanya dilansir dari Hollywood Reporter.

Resti Hariyani

baca juga: Bongkar Rahasia Ochi Rosdiana Syuting 'Buku Harian Seorang Istri' Saat Hujan Lebat

Penulis: Elvia Mawarni