Pesinetron Yana ‘Priyanka’ Zein Meninggal Dunia

Yana Zein saat di Bandara usai pulang berobat dari China
Yana Zein saat di Bandara usai pulang berobat dari China (Adrian Putra/bintang.com)

KLIKPOSITIF  -- Pesinetron  Yana Zein meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan sekitar pukul 01.05 WIB, Kamis 1 Juni 2017. Pemeran Priyanka dalam Sinetron Cinta di Langit Tajmahal yang tayang di ANTV ini meninggal dunia akibat penyakit kanker payudara stadium empat.

Meninggalnya Yana Zein ini cukup mengagetkan banyak pihak, karena beberapa hari sebelumnya Yana Zein sempat mengaku dalam kondisi sehat, setelah berobat dari china. Namun belakangan diketahui jika itu hanya alasan yang dibuat-buat Yana Zein untuk membuat anak-anaknya tenang dan tegar.

baca juga: Adegan Shanice Margaretha di Tempat Tidur Buat Netizen Baper

"Iya dia bohong. Dia pengen anak-anaknya itu senang. Dia bohongin kita semua, dia pura-pura tegar. Memang enggak kelihatan dia sakit, tapi begitu nyampe ke rumah, langsung tidur. Dia bilang 'badan saya semua kesemutan'," kata Nita selaku Asisten Yana Zein , seperti yang dilansir kompas.com, Kamis 1 Juni 2017.

Sebelumnya, pada Rabu 31 Mei 2017 malam, sempat beredar pesan berantai yang menyebut jika Yana Zein telah meninggal dunia. Namun kabar itu dibantah pihak keluarga dan disebut Yana Zein dalam keadaan koma serta minta doa kesembuhan.

baca juga: Foto Aktor Naluri Hati Samuel Gendong Shanice Viral, Reaksi Istrinya Mengejutkan

Pihak keluarga juga berencana untuk memberikan keterangan pers terkait perkembangan kondisi kesehatan Yana Zein . Namun sebelum rencana itu dilakukan, Yana Zein telah lebih dulu dipanggil Sang Pencipta. (*)

Penulis: Iwan R