Descendants of The Sun Berakhir, Song Song Couple Banjir Tawaran Iklan

Song Jong Ki dan Song Hye Kyo.
Song Jong Ki dan Song Hye Kyo. (Istimewa)

KLIKPOSITIF - Drama paling laris Descendants of The Sun memang telah berakhir, namun bukan berarti popularitas dua pemeran utamanya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ikut meredup.

Diketahui, Song Song couple kini banjir tawaran iklan setelah drama yang sempat mencapai rating di atas 40 persen itu berakhir bulan lalu. Dilansir dari Soompi, beberapa produk yang mengusung Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai brand ambassador menikmati keuntungan yang begitu besar dengan suksesnya drama tersebut.

baca juga: Maia Estianty dapat Hadiah Jam Tangan Seharga Apartemen

Mereka mendapatkan income yang lebih besar daripada sebelum drama tersebut tayang. Misalnya brand yang mengusung Song Joong Ki sebagai brand ambassador seperti Baskin Robbins. Hal ini kemudian banyak membuat brand lain memburu pria yang baru saja menyelesaikan wajib militer itu untuk dapat menjadi brand ambassador produk mereka.

Tak hanya Song Jong Ki, Song Hye Kyo juga kebanjiran tawaran. Meski sudah berusia 30 tahunan, ia masih tetap terlihat cantik dan juga kulitnya begitu mulus. Penampilan wanita yang pernah menjadi pemeran utama Full House itu membuat penasaran fans tentang produk kecantikan apa yang ia gunakan.

baca juga: Orderan Enam Langkah Ojol Bikin Geleng Kepala

Sontak, kini produk – produk Laneige yang juga menjadi sponsor resmi Descendants of The Sun ramai diburu para fans. Selain Song Song Couple, di tempat ketiga ada Seolhyun AOA yang juga menjadi brand ambassador terlaris tahun ini.

Penerjemah: Puti Lara

baca juga: Bantu Korban Bencana Masing-masing Rp100 Juta, Nikita Mirzani Justru Dituduh Riya

Penulis: Elvia Mawarni