Klub Otomotif Bukittinggi Bentuk Induk Komunitas

Komunitas BMWCCI chapter Sumbar
Komunitas BMWCCI chapter Sumbar (Haswandi/KLIKPOSITIF)

KLIK POSITIF – Tak lama lagi, komunitas dari klub otomotif yang ada di Bukittinggi segera punya induk. Jika saat ini ada belasan klub otomotif di Bukittinggi berjalan sesuai rel-nya masing-masing, nantinya semua komunitas itu akan bersatu membentuk Forum Komunikasi Lintas Klub Otomotif Bukittinggi .

“Saat ini, kami tengah berupaya menjalin komunikasi dengan seluruh pengurus klub otomotif di Bukittinggi . Dari separuh klub diantaranya telah menyatakan kesediaannya untuk membentuk induk komunitas itu,” ujar Ivan Haykel selaku penggagas pembentukan induk komunitas ini.

baca juga: Bukittinggi Mundur dari Tuan Rumah TdS 2021, Ini Penyebabnya

Menurut Ivan Haykel, rencana pembentukan induk komunitas ini didasari sulitnya menjalin komunikasi antar klub otomatif, karena tidak saling mengenal.

“Selain sebagai wadah silaturrahmi, induk komunitas ini juga akan menyatukan berbagai klub otomotif yang berbeda dalam menjalankan suatu kegiatan yang bermanfaat, seperti kampanye tata tertib lalu lintas, ikut membantu saat terjadi bencana alam, serta kegiatan positif lainnya,” ulas Ivan Haykel.

baca juga: Ditengah Pandemi Corona, Pemko Bukittinggi Naikkan Target PAD Sektor Pariwisata

Ia berharap nantinya induk komunitas ini juga bisa menjadi rekan pemerintah dan pihak terkait lainnya dalam menjalankan berbagai program kepemerintahan.

Penulis: Iwan R