Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Liburan di Bukittinggi?

Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela saat berada di Puri Walk Komplek Kodim Jalan Sudirman Bukittinggi, Minggu (23/04/2017)
Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela saat berada di Puri Walk Komplek Kodim Jalan Sudirman Bukittinggi, Minggu (23/04/2017) (KLIKPOSITIF/Hatta Rizal)

BUKITTINGGI , KLIKPOSITIF -- Musisi Ahmad Dhani beserta istrinya Mulan Jameela sore tadi muncul di Kota Bukittinggi , tepatnya di Puri Walk Komplek Kodim Jalan Sudirman, Minggu 23 April 2017. Pentolan band Dewa itu tampak mengenakan pakaian serba hitam, sementara pelantun lagu 'Makhluk Tuhan paling Sexy' tampak anggun dengan gaun putihnya.

Dari pantauan KLIKPOSITIF , tidak terlihat pasangan itu membawa anaknya. Belum diketahui juga apakah Dhani menikmati liburan panjang di Bukittinggi . Tapi yang pasti 'bos Republik Cinta' itu menghadiri acara grand opening Puri Walk yang menawarkan cucian mobil robotik, swalayan, apotek serta praktek dokter bersama, serta sejumlah unit usaha lainnya.

baca juga: Jelang Panen Bawang Merah, Kapolres Bukittinggi Datangi Green House Lezatta

Kedatangan pasangan ini cukup menarik perhatian warga sekitar. Tak sedikit warga yang memanfaatkan momen tersebut untuk foto-foto. Bahkan, sejumlah aparat keamanan dari TNI sempat berinisiatif untuk memberikan ruang gerak buat Dhani, akibat banyaknya warga yang mendekat.

Setelah menghadiri dan meninjau areal bisnis Puri Walk, Dhani dan Mulan meninjau ruangan besar yang rencananya akan dibangun Karaoke Keluarga dengan konsep Syariah tak jauh dari Puri Walk yang berlokasi di seberang Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bukittinggi .

baca juga: Ini Jumlah Museum yang Ada di Sumatera Barat

Sekitar pukul 18.00 WIB, rombongan ini pun kemudian melanjutkan perjalanan menuju arah Lapangan Kantin.

Dari berbagai informasi yang diperoleh KLIKPOSITIF , Dhani dan Mulan direncanakan menikmati liburan panjang di Bukittinggi . Namun informasi tersebut belum terkonfirmasi kepada pasangan itu.

baca juga: Peringati Milad Bung Hatta ke 118, Disdikbud Bukittinggi Gelar Sosialisasi Permuseuman

[Hatta Rizal]

Penulis: Iwan R