Terpilih Secara Aklamasi, Yoserizal Dilantik Jadi Ketum HIPSIBAGAS

()

PADANG , KLIKPOSITIF -- Setelah terpilih secara aklamasi, akhirnya Yoserizal, diresmikan sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Kontruksi Batu Gadang dan Sekitarnya (HIPSIBAGAS) untuk periode 2016-2021, Sabtu, 11 Maret 2017.

Peresmian perhimpunan pengusaha di Batu Gadang itu, dimeriahkan oleh acara hiburan berupa penampilan Band Bigstone asal Batu Gadang, dan sejumlah acara hiburan lainnya seperti main Kim dengan hadiah utama Tv, mesin cuci dan handphone.

baca juga: Terseret Ombak di Pantai Lolong Padang, Bocah 10 tahun Ditemukan Meninggal Dunia

"Selain acara hiburan, kami juga menggelar kegiatan sosial berupa makan bersama dengan anak yatim yang tinggal di Kelurahan Batu Gadang," kata pengurus baru HIPSIBAGAS, Yoserizal, Sabtu.

Dijelaskannya, sebelum diresmikan sebagai Ketua Umum HIPSIBAGAS, pengurus dan anggota HIPSIBAGAS pada Desember tahun lalu melakukan pemilihan pengurus baru. Namun, usai terpilih sebagai pengurus baru, dirinya belum kunjung dilantik.

baca juga: Audensi dengan Komisi IV DPRD Sumbar, GMNI Padang Sorot Dugaan Penyalahgunaan Dana Covid-19

"Saya belum kunjung dilantik, karena kawan-kawan pengurus dan pembina di HIPSIBAGAS, termasuk saya sendiri, banyak keperluan lain, jadi baru Sabtu kemarin bisa dilantik," ujarnya.

HIPSIBAGAS ini, lanjutnya, didirikan 1 Oktober 2014 lalu. Jumlah anggota dan pengurus saat ini sebanyak 40 orang. Organisasi ini didirikan bertujuan untuk menghimpun para kontraktor yang ada di Kelurahan Batugadang, karena di daerah ini terdapat banyak kontraktor yang pada umunya merupakan mitra kerja PT Semen Padang .

baca juga: Dinkes Padang Berikan 1000 Dosis Vaksin Kepada TNI dan Polri

"HIPSIBAGAS ini menjadi wadah komunikasi antar kontraktor di Batu Gadang, dan sekaligus menjadi tempat untuk kegiatan sosial para kontraktor, seperti membantu biaya pembagunan musalla, masjid serta kegiatan lain yang bersifat sosial," bebernya. (*)

Penulis: Riki