Peringati HUT ke-2, SP2C Gelar Lomba Photo

()

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang Photography Club ( SP2C ) akan menggelar lomba photo dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

"Lomba photo itu digelar dalam rangka ulang tahun ke dua SP2C yang jatuh pada 12 Januari 2016," kata Ketua SP2C Wey Akhdiat Appel, Rabu, 25 Januari 2017.

baca juga: SPH Kini Jadi Salah Satu RS Rujukan Pasien yang Mampu Tampung Pasien COVID-19

Wey menyebut, lomba photo bertema Photo Race itu digelar pada 19 Februari 2017 mendatang dengan format penilaian, menggunakan system menjawab pertanyaan yang diberikan panitia.

"Kami berharap lomba kalangan umum ataupun karyawan Semen Padang memanfaatkan lomba ini untuk mengasah kemampuan photography mereka,” ujarnya.

baca juga: Bantu Atasi COVID-19, Semen Padang Berpartisipasi Aktif di Satgas Bencana Nasional BUMN Sumbar

Dalam lomba photo nanti, kata Wey berharap, sedikitnya ada 300 peserta yang ikut berpartisipasi, karena total hadiah mencapai Rp22,5 juta dengan rincian, Juara I Rp7,5 juta, Juara II Rp5 juta, dan Juara III Rp3 juta.

"Sedangkan untuk Harapan 1 mendapat hadiah Rp2 juta, Harapan 2 Rp1,5 juta dan Harapan 3 Rp1 juta. Selain juara dan harapan, kami juga menyediakan uang tunai untuk 10 karya yang masuk Nominasi dengan masing-masing nominasi mendapat uang tunai Rp500 ribu," bebernya.

baca juga: Di Tengah Pandemi COVID-19, Ini Kiat Admisi Cantik Ini Layani Pasien

Lomba photo yang diadakan SP2C tersebut, lanjutnya, sebagai dewan juri adalah Risman Marah (praktisi fotografi Indonesia) dan Edwar’d (fotografer).

"Bagi yang ingin ikut lomba photo tersebut, formulir pendaftaran dapat di download di KLIKPOSITIF .com , Formulir yang telah diisi dikirimkan by email ke:sp2cphotorace@gmail.com beserta bukti transfer dan screenshoot bukti follow IG Semen padang dan sp2c ," ujarnya.(ek)

baca juga: Solusi Bangun Andalas Berikan Bantuan Minuman Multivitamin untuk Tenaga Medis di RSU Zainoel Abidin

Penulis: Riki