Radio Classy FM Hadir Sebagai Radio Terbaik dengan Program Menarik

Program Breakfast Talk di Radio Classy FM
Program Breakfast Talk di Radio Classy FM (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Radio Classy FM Padang merupakan radio terbaik di Kota Padang. Radio ini hadir dengan program motivasi, edukasi, dan menginspirasi pendengarnya.

Vice President Radio Classy FM Freddy Risnandar mengatakan Radio Classy FM hadir sebagai radio dengan edukasi, motivasi, dan inspirasi bagi Classy people (sapaan untuk pendengar radio ) di rumah.

"Sehingga program yang ada di radio juga mneyentuh ke semua lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Dan program yang kita tawarkan juga menyentuh semua lapisan masyarakat. Selain itu, Classy FM juga hadir dengan berbagai program menarik bagi pendengarnya," katanya di Padang.

Baca Juga

Radio Classy FM memiliki beberapa program, diantaranya program motivasi bersama pimpinan perusahaan atau pemerintahan yang dikemas dalam Art of Leadership. Sementara itu, program motivasi juga dikemas dengan sangat epik bersama pembicara terbaik, Arlin Teguh dalam program Breakfast Talk with Arlin Teguh yang hadir setiap Senin pagi.

Selain itu, program keagamaan juga hadir setiap Kamis malam yang dikemas dalam program Classy Addin. Program ini merupakan program keagamaan yang hadir selama dua jam di setiap Kamis malam mulai pukul 20.00 hingga pukul 22.00 Wib.

"Sebagai radio terbaik di Kota Padang, Radio Classy FM menghadirkan program yang benar-benar bisa diterima di Kota Padang oleh semua kalangan, mulai dari kalangan anak muda, dewasa, dan anak-anak," tuturnya.

Selain itu, setiap harinya, radio ini juga selalu memberikan informasi yang uptudate kepada pendengarnya. "Mulai dari informasi news, berita ringan, tips dan trik, motivasi, dll. Semuany di kemas dengan sangat menarik dan apik sehingga kita benar-benar memberikan informasi yang bermanfaat kepada pendengar," tuturnya.

"Hari ini kita juga bisa mendengar siaran melalui radio , tapi kita juga telah mengembangkannya dalam bentuk streaming yang bisa di download di aplikasi playstore dan juga Podcast yang bisa didengar di website classyfm.co.id. Sehingga saat ini Radio Classy FM sudah bisa didengar dimanapun di belahan dunia," jelasnya.

Atas dedikasi ini, tak salah jika radio ini menerima penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Barat tiga kali berturut-turut sejak 2016.

Ia mengatakan penghargaan yang diterima Radio Classy FM merupakan penghargaan tahun ketiga secara berturut-turut dari KPID sebagai radio swasta di Sumatera Barat. "Penghargaan pertama tahun 2016. Kita berhasil meraih penghargaan dalam kategori program Talkshow radio terbaik pada program 'Art of Leadership episode Mengenal Lebih Dekat Sosok Irwan Prayitno'. Penghargaan kedua tahun 2018 pada program Iklan Layanan Masyarakat (ILM) dengan judul 'Hubungan Menyimpang LGBT'," paparnya.

"Dan penghargaan tahun ini adalah penghargaan ketiga secara berturut-turut kita terima dari KPID Sumbar sebagai Lembaga Penyiaran Swasta (LPS). Ini tentunya bukan pekerjaan yang mudah tanpa adanya tim yang solid dalam berkarya," tuturnya. (*)

Baca Juga

Editor: Fitria Marlina