PagelaRans 'Pecah' di Padang

" Acara ini menampilkan penampilan berbagai grup musik seperti Caffeine, The Fly, Coboy dan Okka, Mesinada"
Langit Musik sukses menggelar PagelaRans festiva yang digelar di GOR H. Agus Salim, Sabtu, 26 Oktober 2019 (ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Langit Musik sukses menggelar PagelaRans festiva yang digelar di GOR H. Agus Salim, Sabtu, 26 Oktober 2019. Acara ini menampilkan penampilan berbagai grup musik seperti Caffeine, The Fly, Coboy dan Okka, Mesinada, dll.

Acara yang digelar dari pukul 07.00 Wib digelar dengan berbagai kegiatan yang menarik yang juga dimeriahkan dengan Telkomsel poin yang berhadiah Honda Beat. Dalam kegiatan itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sempat nyanyi bareng dengan Caffeine dan The Fly. Selain itu, Nagita Slavina juga menyanyikan single terbarunya yang berhudul menerka-nerka.

Salah seorang pengunjung Nia (28) mengatakan kegiatan acara ini sangat menarik dan bikin 'Pecah' dimana artis-artis yang tampil mengingatkan kita ke masa-masa SMA. "Saya dibawa bernostalgia ke masa-masa saat sekolah sehingga ada kenangan yang muncul," katanya sambil tertawa.

Dalam acara PagelaRans juga diramaikan dengan berbagai stand-stand dari berbagai jenis seperti makanan, minuman, dll. "Kegiatan ini berhasil menghipnotis anak muda Padang. Bagi yang muda pun tentunya bisa menjadikan ini sebagai salah satu sarana dalam mengenal musik-musik kece 90 an yang tentunya masih enak di dengar enak didengar. Intinya nggak nyesel deh datang di acara ini," paparnya.

Acara yang digelar gratis dan terbuka untuk umum ini juga menampilkan bakat-bakat cilik seperti Devan, Nashwan, Raisya, Gogo, dan Anneth. Selain itu, juga ada penampilan Cerita Pulang Sekolah Luthfi Aulia dkk. Acara yang sempat diguyur hujan itu tidak membuat pengunjung bubar. Acara ini disponsori oleh Teh Kotak, Rans Musik, Ps Store, Sari Kacang Ijo, Harian Umum Independen Singgalang, Rakyat Sumbar, Klikpositif.com, Radio Sushi FM, Radio Classy FM, Warna FM, Boss FM, Radio Padang FM dan Bimantara FM. (*)