Raul Lemos Posting Perselingkuhan, Krisdayanti Jawab Begini

"Wah jangan baper ya. Saya alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili, ada urusan kerja"
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram)

KLIKPOSITIF -- Gara-gara mengunggah tulisan soal perselingkuhan, rumah tangga Raul Lemos dan Krisdayanti jadi heboh. Banyak yang menduga kalau pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu diguncang konflik.

Ketika dikonfirmasi langsung, Krisdayanti mencoba meredakan suasana. Menurut penyanyi yang baru saja dilantik jadi anggota DPR itu, apa yang dimaksud sang suami bukan soal rumah tangganya.

BACA JUGA: Boy William Tanya Soal Selingkuh, Jawaban Raffi Ahmad Ternyata Ini

"Wah jangan baper ya. Saya alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili, ada urusan kerja," kata Krisdayanti, saat dihubungi melalui aplikasi pesan WhatsApp, Kamis (25/10/2019)

Menurut Krisdayanti, bicara soal perselingkuhan tidak semerta merta berarti soal hubungan dengan pasangan. Menurut penyanyi 44 tahun itu, bisa juga soal pekerjaan atau karier.

BACA JUGA: Walaupun Bergabung dengan Jokowi, Gerindra Klaim Prabowo Tetap Memikirkan Rakyat

"Konotasinya juga nggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lho. Bisa soal pekerjaan atau keterbatasan waktu dalam kegiatan-kegiatan kita yang tidak optimal," jelas Krisdayanti.

Dalam berumah tangga pasti selalu dihingga masalah. Namun sebagai pasangan, Krsidayanti dan Raul Lemos masing-masing berusaha untuk terus memperbaiki rumah tangganya.

BACA JUGA: Kebiasaan Ini Bisa Membawa Keberuntungan, Benarkah?

"Namanya manusia kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga, kehidupan, masa depan. Saya pikir sewajarnya saja," tutur ... Baca halaman selanjutnya