Tingkat Perceraian Meroket, 6 Saran Hubungan untuk Pasangan dari Pakar

"Melakukan dan mengucapkan ungkapan terima kasih kecil setiap hari akan menghasilkan imbalan yang besar. Orang-orang di suatu hubungan akan lebih bahagia ketika pasangan mereka menunjukkan penghargaan mereka dan membuat mereka merasa istimewa"
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- Hubungan yang paling penting adalah kebahagiaan dan kesejahteraan. Namun dalam banyak kasus, hubungan tampaknya lebih kompleks hingga perpisahan menjadi lebih sering terjadi. Tingkat perceraian meroket dan komitmen jangka panjang telah berkurang secara drastis.

Seperti yang dilansir dari themindsjournal, berikut enam saran hubungan bagi pasangan yang telah menikah.

1. Sadarilah bahwa setiap hubungan memiliki nilai, terlepas dari berapa lama berlangsung.

April Beyer, seorang mak comblang, pakar hubungan dan juga kencan mengatakan, bahwa tidak ada yang namanya romansa yang gagal. Hubungan berangsur-angsur berkembang menjadi seperti yang seharusnya. Ini berarti yang terbaik adalah tidak mencoba membuat sesuatu yang dimaksudkan bersifat sementara atau musiman menjadi hubungan seumur hidup. Sebaliknya, yang penting adalah membiarkannya pergi dan menikmati perjalanan.

2. Lakukan atau katakan sesuatu setiap hari untuk menunjukkan penghargaan terhadap pasangan Anda

Menurut Terri Orbuch, profesor Universitas Oakland dan juga penulis '5 Langkah Sederhana untuk Mengambil Pernikahan Anda dari Baik ke Hebat', mengatakan:

“Melakukan dan mengucapkan ungkapan terima kasih kecil setiap hari akan menghasilkan imbalan yang besar. Orang-orang di suatu hubungan akan lebih bahagia ketika pasangan mereka menunjukkan penghargaan mereka dan membuat mereka merasa istimewa. Mereka lebih termotivasi untuk membuat hubungan lebih kuat dan lebih baik.

Yang perlu Anda lakukan adalah membuat gerakan kecil seperti berpegangan tangan, berpelukan, berciuman, mengirim kartu, membeli hadiah kecil, memasukkan bensin ke dalam mobil, memperbaiki makanan penutup favorit pasangan Anda atau hanya mengatakan, 'Kamu seksi', atau ' Terima kasih telah menjadi luar biasa' , atau' Kamu ayah terbaik '. Gerakan sederhana ini menunjukkan pada pasangan bahwa Anda memperhatikan."

3. Jangan menganggap ... Baca halaman selanjutnya