Tujuh Tanda Perempuan yang Narsisme, Apakah Kamu Termasuk?

"Gangguan kepribadian narsis adalah gangguan mental di mana Anda terus mencari perhatian. Anda tidak peduli dengan orang lain dan percaya Anda istimewa dan superior, meskipun Anda tidak."

KLIKPOSITIF -- Narsisme mengacu pada berpikir sangat tinggi tentang diri sendiri. Orang-orang narsisis egois dan hampir tidak memedulikan orang lain.

Gangguan kepribadian narsis adalah gangguan mental di mana Anda terus mencari perhatian. Anda tidak peduli dengan orang lain dan percaya Anda istimewa dan superior, meskipun Anda tidak.

1. Mereka sangat peduli dengan penampilan sendiri

Penampilan fisik sangat penting bagi perempuan narsis. Dari ukuran tubuh hingga pakaian, dari kebugaran hingga tata rias, wajib bagi mereka untuk terlihat baik.

2. Mereka tidak menerima jawaban "TIDAK"

Memiliki perasaan diri yang melambung, narsis yang dimiliki perempuan memiliki kebutuhan kuat untuk menjadi benar sepanjang waktu. Penolakan dan penolakan dianggap sebagai serangan langsung terhadap harga diri mereka.

Bagaimana karakter narsistik yang dimiliki perempuan?

Wanita narsisistik bisa mementingkan diri sendiri, sia-sia, kurang empati dan memiliki perasaan berhak yang membengkak.

Mereka sering memiliki kehausan setan untuk eksploitasi interpersonal dan dapat menggertak teman-teman mereka, anggota keluarga, dan pasangan sendiri.

Meskipun mereka bisa berpura-pura peduli dan manis, mereka sebenarnya sangat kejam, pendendam, kejam bahkan kasar.

3. Mereka bisa main mata dengan siapa pun

Seorang perempuan narsis akan menggoda bahkan dengan orang yang tidak mereka sukai hanya untuk mendapatkan perhatian. Mereka akan menggunakan seksualitas dan daya tarik mereka sebagai senjata untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, bahkan jika mereka tidak tertarik pada Anda.

4. Mereka merasa sulit untuk meminta maaf

Karena mereka percaya bahwa mereka lebih baik daripada yang lain, narsis nya wanita memiliki masalah dengan menerima kesalahan mereka dan meminta maaf. Mereka akan mengalihkan kesalahan pada orang lain dan menghindari tanggung jawab atas kesalahan ... Baca halaman selanjutnya