Serial Band of Brothers Akan Diproduksi Lagi

Seial Band of Brothers
Seial Band of Brothers (net)

KLIKPOSITIF -Apple mengumumkan kerja sama mengejutkan dengan sineas Hollywood. Rencananya Apple bakal memproduksi sebuah sekuel dari serial TV populer milik HBO, Band of Brothers dan The Pasific.

Film seri Band of Brothers merupakan film tersohor di masanya. Film ini diproduksi oleh HBO ini diangkat dari buku yang ditulis oleh Donald L. Miller, menceritakan kisah perang dunia kedua.

baca juga: Wishnutama: Waktunya Nonton Film Indonesia di Rumah

Untuk menjaga kualitas cerita, Apple bahkan merekrut produser Band of Brothers dan The Pasific, Steven Spielberg, Tom Hanks, dan Gary Goetzman. Sosok Steven Spielberg dan Tom Hanks bukanlah nama baru di industry Hollywood. Keduannya telah membintangi dan memproduksi berbagai film serta serial TV yang kerap menerima berbagai penghargaan.

Band of Brothers sendiri telah menerima 6 Emmys Awards, penghargaan bergengsi untuk serial TV. Sementara The Pacific telah menerima 24 nominasi dan memenangkan 8 penghargaan di antaranya.

baca juga: Dukung Insan Film, Kemenparekraf Ajak Masyarakat Nonton Film Indonesia di Rumah

Mengutip The Hollywood Reporters, dengan membuat serial di studio milik sendiri, Apple mampu menekan biaya produksi cukup jauh. Terlebih, serial-serial yang membutuhkan banyak sumber daya seperti Band of Brothers.

Serial Apple TV+ tersebut berjudul Masters of The Air yang memiliki cerita perang dunia kedua. Menariknya, Masters of The Air menjadi serial pertama yang dikerjakan secara mandiri oleh studio Apple.

baca juga: Komunitas Film Sumbar Ingin Angkat Marwah Film Ranah Minang

Penulis: Ramadhani