Tiga Zodiak Ini Ternyata Tak Jodoh dengan Libra

" Libra juga dikenal memiliki jiwa sosial tinggi dan mengutamakan kebebasan."
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Zodiak Libra dilambangkan dengan timbangan. Orang-orang dngan zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang penuh pertimbangan. Selain itu, Libra juga dikenal memiliki jiwa sosial tinggi dan mengutamakan kebebasan.

Karakter ini membuat tidak semua zodiak cocok menjalin hubungan cinta dengan Libra. Pasalnya terdapat zodiak yang benar-benar memiliki kepentingan yang beda dengan Libra.

Jadi, jika mereka bersama untuk menjalin hubungan asmara, kemungkinan besar tidak akan langgeng dan kandas di tengah jalan. Dilansir dari laman Elite Daily, ini beberapa zodiak yang tidak cocok jalin hubungan cinta dengan Libra:

Cancer
Cancer dan Libra adalah zodiak yang sama-sama memiliki jiwa seni. Namun dalam hal menjalin hubungan, cukup sulit bagi kedua pihak untuk dapat mempertahankannya. Cancer adalah orang yang sangat sensitif dan selalu berfokus pada detail.

Sedangkan Libra adalah orang yang tidak terlalu mementingkan detail dan lebih fokus pada gambaran umum. Libra lebih senang untuk pergi keluar dan menikmati hidup. Saat ada konflik dalam hubungan mereka, Cancer lebih menginginkan Libra untuk tenang. Selain itu, Cancer juga ingin membicarakan masalah bersama, sedangkan Libra lebih menginginkan Cancer untuk melupakan masalah tersebut.


Capricorn
Capricorn dan Libra bisa menjadi rekan kerja yang pas. Namun, beda cerita soal hubungan percintaan. Kedua zodiak ini memiliki prioritas berbeda.

Libra adalah orang yang optimis dan memiliki jiwa sosial tinggi. Itulah mengapa Libra selalu ingin terhubung dengan orang-orang di sekitarnya dan punya kesenangan sebanyak mungkin. Capricorn terkenal sebagai orang yang disiplin, pekerja keras, dan mengutamakan statusnya.

Jika kedua zodiak ini hidup bersama, mungkin Scorpio tidak akan bisa memahami Libra yang cenderung terlihat lebih santai. Begitupun Libra, dia tidak bisa memahami Scorpio yang terlalu serius dalam semua hal.

Scorpio
Baca halaman selanjutnya