Ini Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar

" ada beberapa poin yang menjelaskan jika kamu bermimpi tentang mantan pacar. Mungkin bisa tanda kangen ingin bertemu atau merajut kisah cinta belum kelar."
Ilustrasi (Unsplash)

KLIKPOSITIF -- Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi ketika tidur. Bisa mimpi baik, tapi kadang mimpi buruk juga. Namun, bagaimana jika seandainya kamu malah mimpi bertemu mantan pacar?

Secara tak disangka, Anda mungkin pernah mengalami mimpi mantan pacar. Mimpi yang cukup membuat orang bertanya-tanya ini rupanya bisa menjadi pertanda akan hal tertentu.

Dilansir dari laman Metro, ada beberapa poin yang menjelaskan jika kamu bermimpi tentang mantan pacar. Mungkin bisa tanda kangen ingin bertemu atau merajut kisah cinta belum kelar.

1. Mimpi dikunjungi mantan

Mimpi bertemu mantan pacar dan dikunjunginya bisa berarti bahwa kamu tengah mengingat kembali hal-hal positif yang pernah terjadi di masa lalumu.

Mungkin ada hal-hal dalam hidupmu yang membuatmu teringat akan hal-hal indah bersama mantanmu. Barangkali kamu menemukan pasangan baru yang mengingatkanmu pada sosok pasangan masa lalumu tersebut.

2. Mimpi balikan dengan mantan

Mimpi balikan dengan mantan pacar tidak berarti bahwa kamu ingin kembali menjalin hubungan dengan mantanmu. Mimpi ini bisa datang karena dipicu dari perubahan dalam hubunganmu saat ini dan seberapa banyak kamu mengingat masa lalu bersama sang mantan.

3. Mimpi kehilangan mantan

Jika kamu mimpi kehilangan mantan pacar, itu bisa menandakan bahwa kamu sedang merindukan dirinya. Mungkin juga kamu merindukan sifat dan hal-hal dari mantan.

Mimpi ini juga bisa berarti kamu merindukan rasa diinginkan oleh orang lain atau karena kamu merindukan untuk kembali menjalin hubungan dengan seseorang.

4. Mimpi mantan merindukan dirimu

Mimpi ini dapat berarti bahwa kamu mungkin sudah mulai melupakan kenangan-kenangan akan hubunganmu terdahulu. Ini pertanda baik karena kamu berarti sudah move on dari mantanmu.

5. Mimpi mantan sakit atau meninggal

Mimpi mantan pacar sakit atau meninggal bukan pertanda bahwa kamu orang yang jahat, ... Baca halaman selanjutnya