Apa Kopi Favoritmu? Ungkap Kepribadian Anda Sesungguhnya

"tahukah Anda jika semua ini ternyata berkaitan dengan kepribadian Anda? Coba cek lewat kuis kepribadian ini"
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- Banyak orang yang tak bisa memisahkan kopi dari rutinitas sehari-hari mereka. Dan setiap orang memiliki kopi favoritnya masing-masing, apakah itu kopi hitam, latte, atau capucino.

Nah, tahukah Anda jika semua ini ternyata berkaitan dengan kepribadian Anda? Coba cek lewat kuis kepribadian yang dilansir dari Borror berikut. Benarkah kopi favorit Anda menggambarkan kepribadian Anda yang sesungguhnya?

Espreso

Kuat, berani, dan penuh kejutan, Anda adalah seorang pekerja keras. Alarm Anda berbunyi pada jam 5 pagi, diikuti dengan sesi olahraga intensitas tinggi sebelum Anda berangkat kerja.

Latte

Jika Anda menyukai latte, Anda mungkin tipe orang yang mencintai hal-hal kecil dalam hidup. Pagi yang sempurna untuk Anda adalah bermalas-malasan di sofa dengan secangkir besar latte favorit dan buku yang bagus. Anda juga suka memadukan latte dengan makanan buatan sendiri. Setelah itu, barulah Anda bersiap-siap berangkat kerja.

Cappuccino

Kebanyakan peminum kopi bahkan tidak tahu apa yang ada di dalam cappuccino, karena rasanya begitu menghipnotis. Jika ini adalah jenis kopi kesukaan Anda, itu artinya Anda tipe orang canggih dan selalu tahu tentang tren dan mode terbaru. Teman-teman Anda memandang Anda sebagai pemimpin dari grup teman Anda.

Es kopi

Tenang dan sejuk, Anda selalu memiliki es kopi di tangan Anda. Anda suka pergi berbelanja dan memiliki selera gaya yang baik.

Frappuccino

Anda adalah tipe orang yang suka pesta. Anda menyenangkan, santai, dan optimis. Anda tidak perlu kafein untuk membuat Anda merasa semangat di pagi hari. Anda juga tidak perlu repot-repot menghabiskan waktu untuk memperlakukan diri sendiri dengan sesuatu yang manis.

Kopi hitam

Anda adalah orang realistis, rendah hati, dan merasa bahwa minum kopi adalah tentang rasa, bukan di mana dan dari kafe mana Anda meminunnya. Anda bangga membuat secangkir kopi hitam Anda ... Baca halaman selanjutnya