Trik Meninggikan Langit-langit Rumah

"Gloss bisa terlihat agak norak di langit-langit dan bukan cara terbaik untuk menyembunyikan kekurangan"
ilustrasi (Asiaone)

KLIKPOSITIF - Berpura-pura sampai Anda membuatnya bukan hanya mantra untuk meningkatkan kepercayaan diri, bisa juga berlaku untuk interior rumah Anda. Jika Anda tidak ingin merasa sesak dalam ruang Anda yang cacat secara vertikal, berikut adalah beberapa trik desain mudah untuk memalsukan langit-langit yang lebih tinggi untuk berbagai ruangan di rumah.

1. Ruang keluarga
Padukan langit-langit rumah dengan dinding: Salah satu cara untuk membuat langit-langit terlihat lebih tinggi adalah dengan menghilangkan transisi visual antara langit-langit Anda dan sisa dinding Anda.

Cat langit-langit dengan warna yang sama dengan dinding untuk menghilangkan garis visual. Meskipun gloss sering disarankan untuk menciptakan kesan ruang yang lebih besar, gunakan cat matte (datar) untuk langit-langit.

Gloss bisa terlihat agak norak di langit-langit dan bukan cara terbaik untuk menyembunyikan kekurangan. Plus, jika ruang tamu Anda menerima banyak cahaya matahari, cat gloss dapat membuat ruang Anda tampak terlalu cerah.

Pertimbangkan lampu teluk: Memantulkan cahaya dari langit-langit menciptakan ilusi ruang yang lebih tinggi dengan menarik mata ke atas. Lampu Cove adalah salah satu cara untuk melakukannya, dan mereka juga bagus untuk menambah suasana ke ruang.

Pergi dengan langit-langit palsu melengkung: Tambahkan kedalaman visual ke langit-langit datar yang membosankan dengan kurva dan lengkungan.

Desain langit-langit melengkung di bawah ini dilakukan dengan menggunakan langit-langit palsu, yang membantu membuat langit-langit tampak kurang statis, sehingga menciptakan kesan ruang tamu yang lebih tinggi.

Tapi itu bukan hanya untuk penampilan, karena langit-langit melengkung juga menyembunyikan kabel pendingin udara dari pandangan untuk permukaan yang bebas dari kekacauan.

2. Dapur
Jadikan kabinet bagian atas tidak terlihat: Jika Anda menggunakan kabinet dapur bagian atas, pertimbangkan untuk ... Baca halaman selanjutnya