Suka Minum Teh Hijau, Ini Manfaatnya untuk Tubuh

"teh hijau meningkatkan efektivitas kemampuan pembakaran lemak tubuh"
Teh hijau (net)

KLIKPOSITIF - Teh hijau diketahui memilki manfaat luar biasa bagi tubuh. Namun apakah yang semua anda dengar itu beanr?

Minum teh hijau itu sendiri tidak dapat secara ajaib membantu dalam mencairkan lemak saat bersantai di bawah sinar matahari. Ini harus dilengkapi dengan diet yang baik dan latihan sehari-hari.

Kabar baiknya adalah teh hijau meningkatkan efektivitas kemampuan pembakaran lemak tubuh. Teh hijau mengandung catechin, polifenol, dll. Hal ini dikenal untuk merangsang insulin sesitivitas dan meningkatkan penggunaan asam lemak oleh sel-sel hati tubuh, sehingga mengurangi asupan karbohidrat oleh tubuh Anda.

Teh hijau membantu membakar lebih banyak lemak saat melakukan latihan rutin. Teh hijau juga mengandung kafein yang dikenal menginduksi thermogenesis yang membantu tubuh Anda dalam oksidasi lemak tubuh.

Jika Anda melengkapi latihan sehari-hari atau berolahraga dengan secangkir teh hijau, secara implisit tubuh Anda akan membakar lebih banyak kalori dan pada gilirannya membantu Anda menurunkan berat badan.

Sementara antioksidan sangat bagus untuk tubuh dan kesehatan secara keseluruhan dalam banyak cara selain hanya membantu menurunkan berat badan sehingga benar-benar aman mengkonsumsi sekitar 2-3 cangkir teh hijau dalam sehari untuk menjadi sehat.

Pastikan  tidak mengonsumsi lebih dari 5 cangkir dalam sehari, karena dapat menyebabkan keracunan dan merusak hati. Untuk menjaga tujuan penurunan berat badan Anda dalam pikiran, jauhi gula atau madu. Minum saja setelah dimasukkan ke dalam air panas selama beberapa menit. Jika Anda tidak dapat melakukannya tanpa gula, gunakan pemanis seperti stevia sebagai pengganti

Dilansir dari Boldsky ahli gizi berpendapat bahwa minum teh hijau sebagai minuman pagi mungkin bukan ide yang baik. Pada perut kosong, itu dapat mengganggu keseimbangan karena sifatnya yang bersifat alkali. Sebagai gantinya, ambillah segelas air hangat, jeruk ... Baca halaman selanjutnya