Ladies, Ini Tempat Termurah Membeli Tas Chanel

"Harga untuk 5 item yang kami analisis 7-10 persen lebih rendah dari harga di Singapura."
Chanel (Pixabay)

KLIKPOSITIF - Sebagai simbol kelas, keanggunan abadi dan kualitas luar biasa, Chanel telah bertahan dalam ujian waktu sebagai salah satu rumah mode paling disegani. Dengan beberapa barang ikonik termasuk tas 2.55, tas Boy dan tumit slingback dua nada, barang Chanel selalu menjadi simbol status.

Dengan kelas menengah yang tumbuh cepat di negara-negara Asia dalam beberapa dekade terakhir, Chanel dan barang-barang mewah lainnya telah menjadi tanda kelas menengah yang baru kaya.

Dengan demikian, masuk akal bahwa tas Chanel sangat populer di Singapura, negara yang telah naik ke tingkat kemakmuran tinggi dalam beberapa dekade.

Dilansir dari laman Asiaone, namun karena Chanel sangat mahal, pembeli biasanya pergi ke negara lain untuk melihat apakah mereka dapat mencetak barang yang sama dengan lebih murah.

Karena praktik ini, kami ingin melihat perbedaan harga barang Chanel di negara lain dan apakah sepadan bagi Singapura untuk membeli Chanel saat bepergian ke luar negeri.

1. Chanel termurah di Malaysia dan Inggris
Tidak ada satu lokasi di mana harga Chanel adalah yang termurah di seluruh dunia. Sebaliknya, beberapa negara memiliki harga termurah untuk barang yang berbeda. Kami menemukan bahwa Inggris - lokasi saat ini dari markas global Chanel saat ini - memiliki harga termurah untuk Chanel Boy Bag, 2.55 tas Klasik, dompet penutup klasik dan flat balerina dua nada. Di sisi lain, Malaysia paling murah untuk sepatu hak slingback dua nada.

Harga untuk 5 item yang kami analisis 7-10 persen lebih rendah dari harga di Singapura. Barang-barang ini juga 2-6 persen lebih murah di Malaysia dan Inggris daripada di rumah produksi Chanel di Perancis.

Sesuatu yang menarik untuk diketahui jika Anda berbelanja di Inggris atau UE mungkin memenuhi syarat untuk pengembalian pajak PPN. Ini berarti Anda dapat memperoleh sebagian besar pajak atas pembelian Chanel yang dikreditkan kembali kepada ... Baca halaman selanjutnya