Bunda, Ini Tips Mengajak si Buah Hati ke Pantai

"Tinggalkan botol air berisi air beku di dalam mobil. Anda akan memiliki minuman dingin yang menunggu Anda di penghujung hari"
ilustrasi (Pixabay)

KLIKPOSITIF - Angin laut, sinar matahari, suara lembut ombak — oh, ya, dan anak Anda menjerit karena ia mencoba makan pasir.

Saya tumbuh di dekat pantai dan berasal dari barisan panjang pengunjung pantai, tetapi ketika anak saya sendiri masuk ke dalam gambar, saya menyadari itu sulit dengan anak-anak! Kami telah mengamuk akibat tabir surya, bencana popok berenang, dan satu kesalahan besar yang menakutkan dengan gelombang besar. Sepanjang jalan, kami telah belajar bagaimana seharusnya saat akan pergi ke pantai.

Dilansir dari laman parents.com, dari perlindungan terhadap sinar matahari hingga jenis handuk terbaik untuk dikemas, berikut adalah tips terbaik yang saya temukan untuk menghindari hari-hari pantai yang tidak baik.

1. Pergi lebih awal — atau pergi terlambat.
Bangun dan tataplah mereka (di sini untuk es kopi dan kue-kue di dalam mobil!) Di pagi hari, diakhiri dengan makan siang awal di pantai. Intinya, hindari menghabiskan banyak waktu di pantai di tengah hari, ketika sinar UV paling kuat

2. Kuasai seni tabir surya.
Cara terbaik untuk mengaplikasikan SPF (untuk anak-anak dan orang dewasa) adalah untuk mengolesi krim sambil benar-benar menghabiskan hari di pantai.

3. Gunakan telepon Anda.
Atur timer untuk aplikasi tabir surya, kata Audra Krieg, pendiri blog Outer Banks Mom tentang kehidupan di laut dengan tiga anak.

4. Bangun oasis Anda sendiri
Anda mungkin telah bertahan tanpa payung matahari di masa muda Anda, tetapi sekarang setelah Anda memiliki anak, Anda perlu membangun benteng pelindung. Pengaturan keluarga saya telah berevolusi untuk menyertakan payung dan tenda sehingga memiliki ruang yang cukup untuk semua orang yang dilindungi sepenuhnya saat mereka makan dan bermain.

5. Sediakan payung
Terlepas dari usaha saya, anak saya benci mengenakan topi, jadi saya membawa payung hujan besar yang bisa saya pegang sementara kami berdua ... Baca halaman selanjutnya