Sayuran yang Mudah Tumbuh dalam 30 Hari

"Jika Anda adalah seseorang yang menyukai wortel, maka ini adalah varietas yang harus Anda pilih jika Anda membutuhkan panen cepat."
Satu-satunya hal yang dibutuhkan mentimun adalah ruang. (Pixabay)

KLIKPOSITIF - Salah satu hobi paling berharga di dunia, berkebun. Meskipun ini adalah ilmu dan melibatkan banyak perencanaan yang harus ditabur benih dan bagaimana mencapai kondisi ideal untuk pertumbuhan tanaman, hal yang sama juga merupakan seni. Banyak perencanaan artistik untuk merawat taman yang indah. 

Meskipun sifatnya bermanfaat, orang perlu menginvestasikan banyak waktu dan usaha untuk melihat keindahan dan mengalami buah dari apa yang telah ditaburkan. Tidak semua dari kita diberkati dengan tingkat kesabaran seperti itu.

Dalam situasi seperti itu, seseorang yang baru berkebun sering kali akhirnya kehilangan minatnya pada hobi. Agar hal seperti itu tidak terjadi, Anda disarankan memulai dengan sayuran yang tumbuh cepat di alam. Ini akan memastikan bahwa Anda melihat hasil langsung dari semua kerja keras Anda dan yang pada gilirannya akan memotivasi Anda untuk melakukan lebih banyak usaha. Dilansir dari laman Boldsky, berikut sayuran yang dapat ditanam dalam waktu sebulan.

1. Wortel
Jika Anda adalah seseorang yang menyukai wortel, maka ini adalah varietas yang harus Anda pilih jika Anda membutuhkan panen cepat. Di sini semua yang harus Anda lakukan adalah mengambil benih wortel dan menaburnya dalam wadah penuh lumpur atau langsung ke tanah. Benih wortel mudah tersedia di pasaran. Sayuran khusus ini tidak membutuhkan banyak perawatan atau perhatian setelah titik ini. Anda dapat menyiraminya setiap 2 hingga 3 hari sekali dan dalam 30 hari berikutnya nikmati wortel yang lezat langsung dari kebun Anda.

2. Lobak
Dipenuhi dengan kebaikan sejumlah nutrisi, lobak adalah sesuatu yang membentuk bagian penting dari kebanyakan makanan India. Hal terbaik tentang menumbuhkan lobak adalah kenyataan bahwa lobak tidak memerlukan kondisi cuaca tertentu dan dapat tumbuh di berbagai lingkungan.
Di sini, yang harus Anda lakukan adalah menabur benih lobak di tanah dan menyiraminya setiap 1 atau 2 ... Baca halaman selanjutnya