Upiak Isil Tunangan dengan Dosen

"Prosesi pertunangan dilangsungkan di Hotel Nikita Jalan Sudirman Bukittinggi - Sumbar"
Upiak Isil dan Dezi memperlihatkan cincin tunangan mereka (KLIKPOSITIF/Haswandi)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Pelantun lagu 'Tak Tun-tuang' melangsungkan pertunangan dengan Dezi di Hotel Nikita Jalan Sudirman Bukittinggi - Sumbar, Sabtu 27 Juli 2019. Dezi adalah seorang dosen yang saat ini mengajar di STIKes Perintis Sumbar.

"Setelah delapan bulan pacaran, setelah melewati banyak air mata, setelah banyak masalah, problem, akhirnya sampai ke titik pertunangan," ujar Upiak Isil kepada klikpositif.

Menurut Upiak Isil, pada bulan depan, atau pada Agustus 2019, mereka akan melakukan akad nikah di Kota Padang - Sumbar. 

"InsyaAllah bulan Agustus kami akan melangsungkan akad yang InsyaAlah akan dilaksanakan di Masjid Baiturrahmah Padang. Sudah diurus semuanya," ungkap Upiak Isil.

Namun Upiak Isil belum bisa memastikan jadwal pernikahannya, dengan alasan calon suaminya itu sibuk pada bulan depan, dan masih mencari waktu yang tepat.

"Tanggalnya belum pasti. Namun yang pasti, harinya hari Minggu, karena beliau (Dezi) sedang sibuk kompre, mahasiswa banyak yang mau diwisuda," jelas Upiak Isil.

Menyinggung konsep ruangan prosesi pertunangan yang diodominasi warna putih, serta bunga dan tanaman kaktus, menurutnya itu telah direncanakan pihaknya.

"Putih melambangkan hubungan itu suci, sampai hubungan kami yang InsyaAllah akan halal. Sementara kaktus adalah salah satu tanaman yang mengandung air, dan mudah-mudahan rezeki kita sama seperti kaktus, saat orang kehausan, kaktusnya bisa dipatahkan dan diminum airnya," ulas Upiak Isil (*)