Lima Zodiak Ini Tidak Suka Menunjukkan Sikap Romantis

"Mereka mungkin cenderung lebih suka hal-hal yang realistis dan berdasarkan fakta, bukan fantasi. Lewat ilmu astrologi, bisa diketahui beberapa zodiak yang tidak romantis."
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- Sementara ada banyak orang menyukai mendapat sikap romantis dari pasangan, beberapa justru tidak menyukainya. Meski begitu, menjadi tidak romantis bukanlah hal buruk.

Mereka mungkin cenderung lebih suka hal-hal yang realistis dan berdasarkan fakta, bukan fantasi. Lewat ilmu astrologi, bisa diketahui beberapa zodiak yang tidak romantis.

Berikut rangkum apa saja zodiak tersebut seperti dilansir dari Your Tango. Tidak perlu terlalu berharap mereka akan mengajakmu dinner romatis atau tiba-tiba membawakan bunga.

1. Aquarius
Aquarius sangat cerdas, kreatif, tidak emosional, dan bukan tipe orang yang suka romansa. Mereka tidak akan melakukan gerakan romantis standar seperti berlutut untuk melamar atau memberikan permen dan bunga di Hari Valentine. Mereka akan melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda untuk mengekspresikan cinta mereka.

2. Gemini
Bagi Gemini, romantisme mencakup lebih dari sekadar membaca puisi atau mengatakan, "Aku mencintaimu". Mereka mungkin memiliki niat romantis terbaik, tapi mungkin sulit bagi mereka untuk mengetahui cara menunjukkan cinta tanpa terganggu.

3. Aries
Aries tidak memiliki minat untuk melakukan hal-hal romantis. Aries seperti Aquarius karena mereka cenderung ingin menjauh dari cara konvensional (atau membosankan) yang dianggap romantis.

4. Virgo
Virgo menunjukkan cinta mereka dengan cara-cara praktis seperti memperbaiki barang-barang atau mengirim pesan setelah bekerja seharian. Bahasa cinta Virgo kadang ditangkap berbeda oleh orang lain.

5. Capricorn
Mereka sangat perhatian dan akan melakukan apa saja untuk pasangan mereka, tetapi mereka juga cukup praktis dan tidak ingin membuang uang dan waktu yang sia-sia. Capricorn cenderung merasa bahwa hal-hal membosankan yang dilakukan bersama pasangan sebenarnya adalah hal yang paling romantis. (*)