Benarkah Orang yang Lahir di Bulan Juli Mudah Dicintai?

"Mereka yang lahir di bulan Juli sering sekali mendapatkan predikat sebagai calon teman hidup sejati maupun idaman. "
Ilustrasi (Pixabay)

KLIKPOSITIF -- Setiap orang pasti mempunyai daya tarik sendiri untuk menarik lawan jenis. Namun cukup spesial bagi orang-orang yang lahir di bulan Juli.

Mereka yang lahir di bulan Juli sering sekali mendapatkan predikat sebagai calon teman hidup sejati maupun idaman. Orang yang lahir di bulan Juli cenderung disukai oleh banyak orang karena wataknya yang bikin mudah dicintai.

Jadi sebenarnya apa saja alasan orang lahir di bulan Juli ini sangat spesial? Cari tahu di bawah ini yuk.

1. Pintar menjaga perasaan

Ketika sedang sedih atau marah, orang yang lahir di bulan Juli akan selalu berusaha menunjukkan sisi bahagia di depan orang lain.

Mereka mampu menyembunyikan perasaan, hal ini membuat orang melihatnya sebagai sosok yang selalu ceria, humoris, dan menyebar kebahagiaan.

Jadi tak heran, jika banyak orang yang merasa senang berada di sekitarnya, bahkan jatuh cinta, karena aura positif yang mereka sebarkan.

2. Tahu bagaimana cara bahagia

Mereka tahu betul bagaimana cara mendapatkan kebahagiaan. Tanpa perlu bergantung pada orang lain, seperti yang disebutkan sebelumnya, mereka justru menjadi sumber kebahagiaan bagi banyak orang.

Mereka yang lahir di bulan Juli, tahu bagaimana harus bersikap dan tak akan kehabisan akal untuk menciptakan momen seru bersama orang-orang di sekitarnya.

3. Mempunyai jiwa petualang

Mereka adalah orang-orang yang spontan. Jadi kalau kamu sedang merasa kesepian, carilah teman yang lahir di bulan Juli, mereka sangat cocok untuk diajak bersenang-snenang.

Berbagai hal random sekalipun akan terasa begitu menyenangkan saat dihabiskan bersama orang yang lahir di bulan Juli.

4. Menjadi teman atau pasangan yang seru

 Sosok yang lahir di bulan Juli mempunyai jiwa petualang, itulah sebabnya mereka menjadi orang-orang yang seru. Mereka tak akan ragu untuk mencoba hal baru hingga melakukan hal ... Baca halaman selanjutnya